Mohon tunggu...
fauziahrachmawati
fauziahrachmawati Mohon Tunggu... Guru - Guru yang suka menulis dan jalan-jalan

Pendidik yang senang membaca, menulis, jalan-jalan, dan nonton film

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Lima Alasan Mengapa Memilih Hotel Atria untuk Acara Workshop

5 November 2018   13:26 Diperbarui: 5 November 2018   13:55 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Belakangan ini saya sering mendapat pertanyaan, "tempat yang asyik buat adain acara dimana?"

Mendapat pertanyaan ini, saya berpikir keras. Takut kalau rekomendasi saya salah. Karena nyaman bagi tiap orang terkadang berbeda makna. Bagi saya nyaman, belum tentu buat yang lain juga nyaman.

Apalagi zaman sekarang workshop sering dilakukan di luar kantor. Misalnya di sebuah hotel atau resto. Hitung-hitung ganti suasana. Saya berpikir dan berpikir. Yang bisa bikin puas serta pas di hati dan budget.

Setelah tanya sana sini, dengan mantap saya balas, salah satu rekomendasi saya adalah Hotel Atria.

Bukankah hotel ini untuk menginap? Iya memang buat mengnap, Namanya juga hotel. Tapi selain menginap, di sini juga bisa untuk acara meeting, workshop, seminar, atau acara yang lain.

Jadi, mengapa sih saya suka nih tempat? Alasannya adalah

1. Mewah

 

dokpri
dokpri

Beberapa kali ikut acara di hotel yang mulai beroperasi sejak bulan Desember 2013 ini saya merasa nyaman dan suka ma desain hotelnya. Kesan mewah dan ramah langsung terlihat begitu menginjakkan kaki di lobby hotel. Aroma jahe membuat suasana semakin hangat, ditambah sofa-sofa besar yang empuk berwarna merah menyala siap menyambut pengunjung hotel yang hendak beristirahat sejenak.

2. Pelayanan yang ramah

Mulai dari masuk hingga pulang saya melihat senyum, senyum mbak mas berseragam Atria. Di ruang makan juga, mereka sigap menanyakan apa yang kami butuhkan dan menawarkan membawa piring kotor. Ya, biar kami nggak repot angkat-angkat piring kotor. Thanks Mbak Mas...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun