Mohon tunggu...
Fauzan JAnuarAryawan
Fauzan JAnuarAryawan Mohon Tunggu... Akuntan - Nama saya Rio

Saya manusia berumur 12 tahun bersekolah di labschool jakarta

Selanjutnya

Tutup

Trip

LiburanKu

17 Mei 2019   10:42 Diperbarui: 17 Mei 2019   11:11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Liburan Ku     

By : Rio Kelas: 7B

 Halo teman-teman nama saya Rio saya dari kelas 7b dan saya dari Labschool Jakarta. Sekarang saya akan memberi tahu tentang Liburan ku di Tahun 2018 Desember akhir yang lebih tepat dari tanggal 21 sampai tanggal 29 Desember.

Menurut saya Liburan tahun ini sangat menyenangkan dari tahun sebelumnya walaupun liburan sebelumnya pergi ke luar negeri yaitu ke Thailand .Mungkin kalian bingung kenapa saya berkata tahun lalu itu terburuk karena liburan tahun 2017 itu pada saat saya disana saya sakit Demam tinggi.

Dan untungnya itu hari terakhir saya di Thailand dan saya disana balik ke Jakarta Jam 10:00 malam dan setelah saya balik kerumah saya harus langsung ke Rumah Sakit terdekat yaitu disebelah rumah saya.

Selain itu saya punya yang lebih buruk pada saat saya ada di Thailand yaitu saya menginap di hotal yang menyeramkan dan yang sangat kotor. Menurut saya hotel itu menyeramkan karena saya melihat suatu mahluk yang berdiri di depan Lemari tua yang mungkin di buat 10 tahun yang lalu . Dan menurut saya hotel itu kotor karena banyak serangga showernya atasnya hilang dan lain lain.

Dan sekarang focus ke Liburan padaa tahun 2018 . Tahun lalu saya pergi ke Tempat yang paling indah di Dunia yaitu RAJA AMPAT Di sana sangat menyenangkan walaupun saya harus banyak memanjat batu yang tajam tebing berenang bersama ikan kecil maupun ikan yang besar melihat terumbu karang terjebak di lautan karena banyak terumbu karang dan juga karena pasang surut

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun