Mohon tunggu...
Fatih Maulana
Fatih Maulana Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mencari ilmu

Selanjutnya

Tutup

Trip

Tasikmalaya Punya Tempat Wisata Seindah Ini? Wisata Alam Cireong Park Tasikmalaya

16 Januari 2024   21:19 Diperbarui: 16 Januari 2024   21:34 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pada penghujung liburan Tahun baru 2023 ini saya dan keluarga pergi ke kota tasikmalaya, dengan tema QualtyTime With Family, tepat pada hari kamis 28 desember 2023, saya berangkat darri rumah  menuju lokasi kira- kira membutuhkan waktu sekitar 5 jam dari Bekasi-Tasikmalaya. saya berangkat pada malam hari karna untuk menghindari macet terutama dan yang terpenting buat menikmati sausana pagi yng beda di penggunangan tasikmalaya,karna memang suasananya yg sangat sejuk dan nyaman untuk di hirup, setelah saya sampai di tempat saya melakukan bergagai macam aktivitas di awali dengan sarapan karna disana mempunyai tempat resto yang alami dan terbuka dengan view tepi sungai yang rindang ditambah kolam renang alami di sungai dengan bebatuan yang besar-besar, tidak lupa saya ngopi di bebatuan-bebatuannya sambil menikmati pemandangan,karna untuk tiket masuk hanya membanyar 20k pemobil sudah bisa menikmati keindahan pemandangannya, bagi yang mau menginap disini tersedia,dan dijamin betah dengan pemandangan nya yang cukup indah ini. dan ini foto-foto saya ketika disana 

viewnya/Dok Pribadi
viewnya/Dok Pribadi
jangan lupa ngopinya bro/Dok Pribadi
jangan lupa ngopinya bro/Dok Pribadi
airnya sejuk banget /Dok Pribadi
airnya sejuk banget /Dok Pribadi
bisa buat foto-foto ala ala astetic hehe/Dok Pribadi
bisa buat foto-foto ala ala astetic hehe/Dok Pribadi

buat lokasi bisa dicari di google maps dengan kata kunci "Wisata Alam Cireong Tasikmalaya"

sekian Terimakasih

semoga bermanfaat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun