Mohon tunggu...
Fathur Kur
Fathur Kur Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Futsal

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Biografiku

6 Oktober 2022   10:47 Diperbarui: 6 Oktober 2022   11:02 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Assalamualaikum bu indah izin menceritakan tentang biodata ku atau biografiku dan semoga ibu menyukai nya, selamat membaca ibu.Nama saya Fathur dan nama lengkap saya Muhammad Fatkhur Roziqi biasa di panggil fathur,saya lahir di Madiun 06 Mei 2003.Saya anak pertama dari tiga bersaudara, adek saya yang kedua bernama Annisa ulayya fatinah dan yang ketiga Muhammad ammar firdaus.saya di lahirkan dari orang tua saya yang bernama Nanang Sudiana dan Suratini Syukuriah.makanan kesukaan saya adalah ketoprak atau nggak sate, kemudian cita-cita saya waktu kecil jadi polisi kemudian setelah menjadi mahasiswa saya mengganti cita-cita tersebut menjadi orang yang berguna untuk masyarakat,dan saya suka buah-buahan dan juga sayur-sayuran,hobi saya adalah futsal atau nggak yang bersifat olahraga karena saya suka yang namanya hidup sehat.saya memeliki sifat yang ekstrovet atau sifat yang sangat aktif terhadap lingkungan nya.adapun motto hidup saya "barang siapa yang bersungguh-sungguh dia pasti berhasil".Sekian itu saja tentang diriku, semoga ibu terhibur dengan cerita saya yaa bu, misalkan ibu ingin tau lebih jauh tentang saya,saya aktif di Instagram yaitu @fathur_kurr,itu saja dari saya terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun