Mohon tunggu...
Fasmawi  Saban Desa Depok
Fasmawi Saban Desa Depok Mohon Tunggu... -

Seorang akademisi sekaligus aktivis muda yang akan terus berusaha mencapai cita-cita memperjuangkan hak-hak rakyat \r\n"Jika allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin"

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Selfie Hebatku Bersama Presiden

25 Mei 2015   14:02 Diperbarui: 23 Juni 2015   14:54 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo Kompasianer, ketika membuka leptop saya mendapatkan informasi bahwa ada lomba Selfie Moment Competition yang hadiahnya smartphone Andromax C3s, tanpa pikir panjang saya langsung semangat untuk mengikutinya karena lombanyapun sesuai dengan hobi saya yaitu selfie. oh ia bagi siapapun yang hobi selfie bisa malam dan siang hari tentunya jangan lupa beli handphone Andromax C3s atau andromax C3si #Smartfren #AndromaxC3s #Android untuk mengetahui bagaimana lebih lengkap tentang handphone andromax silahkan Kunjungi www.smartfren.comYupsss...!!!  Dikampus, saya sering disebut Raja Selfie sekaligus orang ternarsis, hehe... karena Selfie sudah mendarah daging dihidup saya sejak zaman SMA. Pada post ini adalah moment-moment saya ketika mendapatkan Photo Selfie dengan orang-orang hebat di Indonesia. Karena kalau cuma photo selfie dengan pemandangan alam ataupun selfie ditempat yang ekstrem sudah biasa. Berikut photo-photonya: 1. Selfie dengan Pak Presiden Jokowi Pada saat ada sebuah event yang menghadirkan pak Presiden, saya langsung mengikutinya. Sangat jarang untuk bisa sedekat ini dengan pak Jokowi, meski mendapatkan pengawalan ketat dari Paspampres untuk mendekati pak Jokowi, kala itu saya tetap teguh untuk bisa dekat denganya hanya untuk bisa selfie seperti ini. [caption id="attachment_367614" align="aligncenter" width="346" caption="Selfie terhebatku bersama Pak Presiden"][/caption] 2. Selfie yang Penuh Perjuangan Bersama Pak Mentri Hukum dan HAM (Yasona Laoly) Selfie terhebatku yang kedua adalah bersama pak mentri Yasona Laoly. Sangat membutuhkan perjuangan sekali untuk bisa meminta selfie bersama beliau. Karena pada saat beliau akan menjadi pembicara di Sebuah Stasiun televisi. Beliau sangat terburu-buru tetapi dengan wajah melas, saya berhasil membujuknya. ini akan menjadi moment terindahku. [caption id="attachment_367615" align="aligncenter" width="339" caption="Selfie Keren Bersama pak Mentri Hukum dan HAM (Yasona Laoly)"]

14325359691438132522
14325359691438132522
[/caption] 3. Selfie Ceria Bersama Pak Djohan Budi Meskipun membutuhkan perjuangan yang lebih, Seperti selfie-selfie sebelumnya  saya terus mencoba selfie dengan orang hebat lainya. Ketika ada event di Kota Yogyakarta yang menghadirkan Pak Djohan Budi, saya langsung tertuju untuk meminta berfoto selfie, dan ternyata beliau sangat welcome bahkan kita malah ngobrol panjang lebar setelah selfie tersebut. [caption id="attachment_367616" align="aligncenter" width="363" caption="Selfie Ceria bersama Pak Djohan Budi"]
14325362951262965697
14325362951262965697
[/caption] 4. Selfie Buru-Buru bersama Pak Abraham Samad Pada event yang sama dengan Pak Djohan Budi, saya juga mempunyai target untuk diajak selfie yaitu pak Abraham Samad. Namun dengan kesibukan beliau saya harus mengejar-ngejar beliau ketika mau masuk ke Ruang Tamu dan sangat dijaga ketat. Dengan penuh percaya diri, saya dengan lantang meminta sebentar saja untuk mengabadikan moment bersamanya. Karena terburu-buru, beliau mengiyakan. selfienya pun hanya beberapa detik saja. saya gak sempat untuk mengobrol. [caption id="attachment_367617" align="aligncenter" width="341" caption="Selfie Buru-Buru bersma Pak Abraham Samad"]
14325366622073398552
14325366622073398552
[/caption] 5. Selfie Nyantai bersama Pak Bambang Widjayanto Dihari dan event yang sama seperti pak Abraham samad, da pak Djohan Budi. Saya juga memburu photo selfie dengan orang hebat yang lainya yaitu pak Bambang widjayanto.Berbeda situasi dengan Pak Abraham Samad, pak Bambang widjayanto sangat santai sekali orangnya. dengan mudah dan tanpa ada pengawalan saya bisa mendapatkan selfie bersama beliau. [caption id="attachment_367618" align="aligncenter" width="395" caption="Selfie Nyantai bersama Pak Bambang Widjayanto"]
14325368841301385544
14325368841301385544
[/caption]

itulah 5 Photo Selfie terhebatku BSB (Bukan Selfie Biasa), yang penuh tantangan, perjuangan dan halangan. Tetap kulalui hanya untuk bisa mendapatkan moment selfie yang akan kujadikan kenangan pada lembaran hidupku.

Tidak hanya berhenti di 5 Photo tersebut, sampai saat ini saya masih hobi memburu selfie dengan orang-orang hebat baik dari kalangan artis, politikus ataupun dari idola-idola saya.

Bagiku dengan selfie dengan orang-orang hebat bisa memacu motivasi bagi kita untuk bisa sukses seperti mereka. Tak hanya sampai disitu saya pernah sampai menangis bahagia karena bisa selfie bareng idola saya yaitu A Raffi Ahmad. (Selfie bareng A Raffi nanti di Post Selanjutnya). saya sangat ngefans dengan beliau dari zaman SMA selalu ingin menjadi artist seperti beliau. dan akhirnya tidak sia-sia saya jauh-jauh ke Jakarta. pada bulan kemarin saya bisa selfie bersama dia serta ngobrol panjang lebar.

Dengan berpoto selfie bersama orang-orang hebat tersebut, bisa membuat saya senang dan bangga karena bisa diabadikan untuk dikenang dimasa tua nanti. Semoga tulisan ini menginspirasi semua pembaca agar menjadikan selfie sebagai Motivasi bisa sukses bukan hanya sekedar dipamerkan.

 

Tulisan ini diikutsertakan untuk lomba "Selfie Moment Competition"

#Smartfren, AndromaxC3s, #Android

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun