Mohon tunggu...
Fariz Fadhel Muhammad
Fariz Fadhel Muhammad Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa

olahraga

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kesan Pesan san Harapan PKKP PNJ 2022

7 September 2022   20:39 Diperbarui: 7 September 2022   20:47 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

September 07, 2022

Haiii kawan kawan PNJ...

Kesan : Terimakasih untuk kakak kakak tingkat atas pelajaran yang sudah diajarkan kepada saya dan teman teman mahasiswa lainnya selama mengikuti PKKP PNJ 2022 kesannya sangat sangat menyenangkan terutama di gebyar ormawa.

Pesan : Pesan dari saya untuk kaka tingkat adalah tetap semangat dalam membuat dan menjalankan acara.

Harapan : Harapan saya kedepannya untuk diri saya sendiri semoga saya dapat menemukan jati diri saya di PNJ dan harapan saya untuk pihak kampus ialah Semoga kedepannya PKKP PNJ bisa lebih asik dan seru lagi dibanding tahun ini.

https://pnj.ac.id/

Fariz Fadhel Muhammad 

fariz.fadhel.muhamad.te22@mhsw.pnj.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun