Mohon tunggu...
Farhah nuha
Farhah nuha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Farhah kamilatun nuha hukum keluarga UinsgdBandung

Memilih tanpa penyesalan Pengusaha muda sukses

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Ternyata Masih Perlu Asuransi Kesehatan Pribadi Bisa Online di Allianz

13 Januari 2022   19:32 Diperbarui: 13 Januari 2022   19:44 78 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Desain oleh penulis

Allianz menjadi asuransi kesehatan online saat ini manfaatnya begitu banyak. Proeses Registrasi yang cepat memudahkan kita semua untuk menjadi bagian dari asuransi kesehatan ini. Selain itu bisa mendapatkan fasilitas yang maksimal ditambah konsultasi dokter langsung secara online privasi pun terjaga. 

Dengan bergabung di allianz sudah diiringi teknologi dan pebayaran serba mudah tidak dipersulit dan terbuka untuk millenial yang ingin mempunyai asuransi kesehatan di masa yang akan datang. 

Kesehatan adalah bidang terpenting dalam kehidupan kita yang tak mungkin kita abaikan. Terkadang kita sibuk tak sempat untuk mengurusi ini semua maka dari itu hadirnya Asuransi Kesehatan Onlie bersama allianz yang cepatnya maksimal dari segi daftar, pembayaran, hingga pengobatan dokter serta obat lebih optimal dan kualitas yang bagus tentunya

Mari daftar untuk Allianz optimAll menjadi solusi dimasa sekarang semuanya serba dimudahkan. Asalkan ada iktikad baik dari diri dan jiwa kita karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Lalu ada produk apa saya yang menjadi pilihan kita? 

Produk asuransi kesehatan dari allianz ada 8 produk seperti :
Smart Health Care preamier plus dan Allyasia care  premier plus diluncurkan pada Juli 2021.
Smartmed premier ( sejak 2014)
Maxi violet dan allisya care (2006)
Rider Hsc premier plus (April 2021)
Rider HSC Premier X (2019)
Rider HSC + (2013)

Dari 5 produk tersebut merupakan asuransi kesehatan resmi dan 3 produk ada tambahan sebagai Rider asuransi tambahan ada yang bersifat konvensional dan syariah.
Sudah banyak yang menjadi agen allianz sebagai asuransi kesehetan karena tak bisa dipungkiri masyarakat sekarang harus nyicil dan mempersiapkan dimasa yang akan datang butuh biaya untuk kesehatan.

Jika teman-teman disini sudah punya BPJS dan berpikir masih perlukah asuransi kesehatan pribadi seperti Allianz ini ? Jawabannya tergantung kalian namun disarankan punya karena setiap keinginan itu berbeda beda. Bpjs sendiri mempunyai keungulan dan kelemahannya. 

Dan kelemahannya ini bisa di cover oleh asuransi kesehatan pribadi sebagai contoh kekurangan BPJS diantaranya adalah banyaknya birokrasi, ada keterbatasan, dan ada ketidakpastian baik dari fasilitas, dokter maupun obat obatan bahkan rumah sakit sudah menjadi rahaisa umum.

 Maka dari itu solusinya bergabung di asuransi kesehatan dari Allianz. Karena asuransi kesehatan pribadi ini hanya terikat dengan aturan yang berlaku. Dan kita mendapatkan benefitnya seperti bisa memilih rumah sakit dalam negeri baik negeri atau swasta ataupun rumah sakit luar negeri, selanjutnya dengan Allianz tidak ada kata antri , layanan maksimal dalam segi obat, dokter dan fasilitas terbilang layak, dengan asuransi pribadi tentunya fleksibel dan yang dapat memudahkan masyarakat indonesia dalam membayar bulanan atau disebut dengan premi ada fitur cuti bayar premi dan masih mendapatkan beberapa layanan kesehatan, di Allianz iuran nya cendrung Flat bisa dikantong untuk dipersiapkan tiap bulan, adanya manfaat santunan kritis dan santunan jiwa jika meninggal.

Allianz tidak hanya teruntuk seseorang yang berumur 30 tahun keatas. Banyak millenial yang aktif dan gabung bahkan  menjadi agen dalam produk asuransi kesehatan dari allianz ini. Karena allianz adalah asuransi kesehatan yang digital, bisa online tidak berbelit belit, tidak dipersulit dan tidak antri semuanya bisa di gawai anda. Produknya maksimal sudah menjadi kepercayaan masyrakat indonesia demi kesehatan yang lebih optimal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Finansial Selengkapnya
Lihat Finansial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan