Mohon tunggu...
Fakta Bioglass MCI Bohong
Fakta Bioglass MCI Bohong Mohon Tunggu... Bio Pendant MCI Bohong
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Air Bioglass Bohong, Apa Bioglass Bohong, Apa Itu Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Itu Bohong, Apakah Bioglass Mci Bohong, Apakah Produk MCI Bohong, Bio Glass Mci Bohong, Bio Pendant MCI Bohong, Bioglass Benar Apa Bohong, Bioglass Benar Atau Bohong, Bioglass Bohong Kaskus, Bioglass Itu Bohong, Bioglass Mci Bohong, Bisnis MCI Bohong, Kalung Bioglass Bohong, Kalung Kesehatan MCI Bohong, Kalung MCI Bohong, Kebohongan Bioglass, Kebohongan MCI, Mci Bioglass Bohong, Pendant Aura MCI Bohong, Pendant MCI Bohong, Produk MCI Bohong, Testimoni Bioglass Bohong http://bit.ly/faktaprudukmci

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ternyata Ini Kegunaan Bioglass untuk Batuk

29 Agustus 2020   18:42 Diperbarui: 29 Agustus 2020   18:36 681 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata Ini Kegunaan Bioglass untuk Batuk
Sumber: dok. pribadi

Bukti data dan fakta serta KLARIFIKASI terbaru mengenai bioglass MCI bohong, produk MCI bohong, kalung MCI bohong, kalung pendant MCI bohong, bio pendant mci bohong, pendant aura MCI bohong, air bioglass bohong, apakah bioglass itu bohong, bioglass benar atau bohong.

Pasti kalian selama hidup pernah mengalami batuk bukan? Batuk bukanlah sebuah penyakit namun mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernapasan dan merupakan gejala suatu penyakit. Penyebab seseorang mengalami batuk bermacam-macam yakni infeksi di saluran pernapasan atas yang merupakan gejala flu, alergi, asma, tuberkolosis, bahkan bisa jadi gejala permasalahan psikologis.

Terkadang seseorang sering meremehkan kesehatan ketika batuk menyerang. Padahal Anda perlu memerhatikan sistem daya tahan tubuh sebagai bagian dari pencegahan dan penyembuhan batuk itu sendiri. Menjaga daya tahan tubuh itu penting agar tidak mudah sakit dan mencegah terjadinya infeksi lebih lanjut.

Salah satu terapi yang saat ini sering digunakan masyarakat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan terapi air hexagonal dari Bioglass MCI. Sel-sel tubuh manusia memiliki pH yang basa, oleh karena itu tubuh juga memerlukan air yang memiliki pH basa seperti air hexagonal (7,8-8,6). Apakah air minum biasa yang kita konsumsi sehari-hari tidak bersifat basa? Air minum biasa juga bersifat basa namun normalnya hanya pH netral 7, sedangkan semakin tinggi tingkat pH air yang kita minum, semakin baik untuk kesehatan tubuh.

Bentuk molekul air biasa yang diubah melalui produk bioglass menjadi air hexagonal ini bukan hanya memiliki pH basa yang lebih tinggi, tetapi juga memiliki kadar oksigen yang lebih tinggi, ukuran partikel lebih kecil, serta tegangan permukaan air menjadi lebih kecil juga sehingga air hexagonal akan lebih mudah melarutkan sesuatu dan menembus masuk ke dalam sel tubuh manusia. 

Sehingga sel tubuh akan mendapatkan nutrisi lebih sempurna. Dengan terpenuhinya tubuh akan nutrisi yang sempurna, tubuh akan lebih mudah melawan penyakit yang menyerang tubuh.

Baca lainnya...

Bioglass untuk haid

Bioglass untuk ibu hamil

Bioglass untuk ginjal

Bioglass untuk demam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x