Mohon tunggu...
Fajar sidik
Fajar sidik Mohon Tunggu... Mahasiswa - masih mahasiswa

mahasiswa semester 5 Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Katamu....

14 Maret 2021   15:21 Diperbarui: 14 Maret 2021   15:38 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Katamu selepas kita berpisah rasanya tak akan berubah,

katamu kamu akan tetap menghubungiku meski kita sudah tak bersama lagi,

katamu kamu akan tetap ada disamping-ku di saat aku membuatuhkan mu,

katamu kamu akan tetap mengucapkan selamat tidur di setiap malam-ku,

katamu aku tetap menjadi yang tercantik dari semua perempuan yang kamu temui,

dan katamu pergimu tak lama, dan berjanji untuk kembali, kau pamit hanya untuk memperbaiki diri,

bukan untuk mencari pengganti.

                   nyatanya, itu hanya sekedar kata uhntuk menenangkan-ku dan memuluskan jalan-mu untuk pergi,

                   nyatanya, kepala-mu sudah dipenuhi dengan keinginan-mu untuk pergi.

iyaaaa, aku tau, aku juga paham kalau aku itu rewel, banyak bicara dan banyak omong sehingga kadang membuat-mu tak nyaman,

aku tau aku selalu ribet menanyaklan apa kabarmu, bagaimana harimu hari ini, apakah kamu sudah makan dan semacamnya,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun