Mohon tunggu...
Faizin
Faizin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Berbuat baiklah walaupun orang lain tidak bisa menerima kebaikan kita

Selanjutnya

Tutup

Diary

Jangan Pernah Menyerah

18 September 2021   16:47 Diperbarui: 18 September 2021   16:53 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamu'alaikum,,,,,

Hallo teman-teman semuanya,
Perkenalkan saya Faizin, terlahir dari keluarga yang sederhana, namun itu patut kita syukuri, Alhamdulillah.

Saya anak pertama dari 4 bersaudara.
Orang tua saya bekerja sebagai petani.

Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

Sebenarnya saya tidak ada niat sama sekali untuk kuliah, mengingat ekonomi yang pada saat itu tidak mencukupi untuk melanjutkan kuliah.
Namun walaupun demikian orang tua selalu mendukung kami dalam pendidikan.

Setelah mendaftar kuliah dan lulus di prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) saya sempat berpikir salah mengambil jurusan dan ingin mengganti jurusan dikarenakan di KPI ini kita diajarkan untuk lebih aktif tampil di depan khalayak. Akan tetapi,karena saya orangnya pendiam dan tidak percaya diri maka pada saat itu saya udah memantapkan niat saya untuk mengganti jurusan.
Namun seiring berjalannya waktu saya mulai berpikir bahwa ini adalah tantangan buat saya untuk bisa percaya diri dan bisa berbicara didepan klalayak. Mulai saat itulah saya mengerti bahwa saya tidak salah dalam mengambil jurusan.
Dan saya akan terus berusaha untuk bisa lebih percaya diri dan berani berbicara di depan umum yang intinya jangan pernah "MENYERAH".

Dan harapan saya setelah lulus nantinya saya bisa memanfaatkan ilmu yang diajarkan selama saya berkuliah dan dapat berguna bagi saya sendiri dan bagi orang lain.

Mungkin inilah sedikit cerita saya,jika ada salah dalam menutur kata mohon dikoreksi.

Wassalam......
Faizin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun