Mohon tunggu...
Muhammad Faizal Fathurrohim
Muhammad Faizal Fathurrohim Mohon Tunggu... Guru - Imajinasi dan Inspirasi Harus Ditulis dan Dipublikasikan

Dosen, Guru, dan Praktisi yang selalu siap mengabdi untuk bangsa Indonesia Ig: faizalftrh26

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Calon Peraih Sepatu Emas Eropa

22 September 2022   08:40 Diperbarui: 22 September 2022   08:41 45 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Perebutan sepatu emas Eropa menjadi salah satu target dari bomber-bomber tajam di liga-liga kawasan Eropa. Menurunnya insting gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, top skor Eropa menjadi lebih kompetitif.

Berikut ini adalah calon kuat dalam perebutan peraih sepatu emas Eropa 2022-2023

1. Robert Lewandowski

Stiker tajam milik Barcelona ini memiliki persentasi tinggi dalam urusan mencetak gol. Tidak membutuhkan adaptasi, Lewandowski menjadi tumpuan utama Barcelona dalam mencetak gol. Dalam 6 pertandingan, kapten Polandia berhasil mencetak 8 gol dan duduk sebagai pemuncak top skor La Liga Spanyol.

2. Kylian Mbappe

Di topang Neymar dan Messi, Mbappe diusung sebagai finisher PSG. Kendati jumlah golnya beda 1 dengan Neymar, Mbappe lebih berpeluang menjadi pencetak gol ulung PSG musim ini. Kini Mbappe sudah mengoleksi 7 gol dari 8 pertandingan di Ligue 1 Prancis

3. Erling Halland

Goal.com
Goal.com

Halland menjadi striker mematikan di Liga Inggris. Gol-golnya tiap pekan selalu mewarnai skor yang tertera di papan skor Manchester City. Ditopang Kevin De Bruyne, Mahrez, Bernardo Silva, dan sedaret bintang tenar lainnya Halland menjelma menjadi seorang finisher mematikan. Kini dia mencatatkan sejarah dengan mencetak 11 gol hanya dalam 7 pertandingan Primer League.

4. Karim Benzema

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan