Mohon tunggu...
Ach FaizalAldiansyah
Ach FaizalAldiansyah Mohon Tunggu... Lainnya - SISWA SMAN 1 SAMPANG

@f4izalll

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Tips Jitu Menembak Tepat Sasaran Versi Faizal

31 Agustus 2020   19:17 Diperbarui: 16 Agustus 2022   11:59 1416 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Atlet menembak asal Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba, saat tampil pada Olimpiade Tokyo 2020.(Dok. NOC Indonesia) 

Olahraga menembak menjadi salah satu olahraga primadona bagi para remaja khususnya kaum lelaki, karena disitu kita dapat menunjukkan kelihaian kita dalam membidik. 

Selain itu, dengan menembak kita juga akan terlihat lebih gagah, karena secara tidak langsung kita dilatih agar fisik kita lebih kuat.

Maukah kalian terlihat lebih gagah saat membidik senapan? Menjadi penembak andal adalah impian para kaum muda, tetapi sukses itu harus ada pengorbanan, perjuangan, dan biaya yang tak sedikit. 

Tak jarang, selama proses itu kita akan temui segala macam rintangan, adakalanya kita berada dibawah dan ada saatnya juga kita berada diatas. Bukanlah hal mudah bila ingin menjadi penembak yang lihai, berikut tips jitu saya dalam membidik:

1. Perhatikan Posisi Badan dan Kaki, Menghadap ke Samping

Posisi badan tegap dan sigap, dada di busungkan, posisi kaki menyamping diikuti posisi badan, posisi badan dan kaki lurus.

2. Tangan Kanan Memegang Pistol Hingga Rata dengan Bahu

Pegang pistol dengan tumpuan tangan terkuat, otot tangan jangan sampai tegang, lalu angkat pistol hingga segaris dengan bahu.

3. Atur Irama Nafas, Jangan Sampai Menahan Nafas

Menahan nafas hanya akan membuat kita lelah, hanya akan menguras energi kita. Atur nafas sedemikian rupa hingga kita benar-benar relaks.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan