Mohon tunggu...
faizal feri
faizal feri Mohon Tunggu... Senior Advisor

Helping Indonesian Companies Creating Business through Online Marketing

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

5 Perusahaan dan Produk SaaS Terbesar di Dunia

17 Desember 2019   06:37 Diperbarui: 17 Desember 2019   06:46 213 0 0 Mohon Tunggu...

Pelanggan yang menggunakan produk SaaS mengakses software menggunakan web atau browser seluler dibandingkan harus menginstal atau mengunduh aplikasi ke hard drive atau server lokal mereka. 

Ketika developer memperbarui aplikasinya dengan fitur terbaru, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan upgrade tanpa harus melakukan apa pun atau membayar biaya tambahan.

Vendor SaaS B2B menawarkan dukungan TI yang berkelanjutan sehingga perusahaan dapat menurunkan biaya operasi mereka. 

Selain itu, mereka memberi pelanggan keamanan jaringan yang lebih baik dan dukungan pelanggan 24 jam untuk biaya berlangganan bulanan yang terjangkau.

Produk SaaS B2B mengubah cara kerja organisasi. 

Mereka membantu suatu bisnis dalam meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan penjualan dan ROI, dan memberikan layanan pelanggan yang lebih baik. 

Berkat model bisnis berbasis langganan (subscription-based), perusahaan SaaS sangat banyak berinvestasi dalam kesuksesan pelanggannya karena pengguna yang mendapatkan hasil yang hebat cenderung menjadi pelanggan loyal.

Perusahaan SaaS B2B Teratas

Berikut adalah 5 perusahaan SaaS B2B teratas yang menawarkan aplikasi populer yang membantu banyak bisnis meningkatkan produktivitas, meningkatkan penjualan, dan mencapai pertumbuhan:

Google

Lebih dari sekadar mesin pencari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN