Mohon tunggu...
Faizah RianaPutri
Faizah RianaPutri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswi MTsN

saya hobi menonton dan membaca juga bersepeda

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Sang Juara

20 Desember 2023   12:45 Diperbarui: 20 Desember 2023   13:00 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Oleh Faizah Riana Putri
Siswi Kelas IX.E MTsN Padang Panjang

Huh, Hari ini aku akan mengikuti lomba. Di tempat perlombaan aku bertemu banyak orang dan teman-teman baru. Aku berkenalan dengan beberapa orang teman dari sekolah lain.

Lomba sedang berlangsung, aku sedang mengerjakan soal-soal lomba dengan hati yang tidak senang. Setelah melaksanakan lomba aku istirahat sembari menunggu pengumuman bersama peserta lain.

Saat menunggu aku merasa bosan jadi aku mengajak berkenalkan seorang anak perempuan beserta lomba dan sekolah lain." Hai nama aku Iza Nama kamu siapa?."

Lalu dia menoleh dan menjawab pajakan berkenalanku." Oh Hai nama aku Nada salam kenal."

" Ini kali pertama aku mengikuti lomba seperti ini." Ucapku dengan sedikit lesu.

" Oh iya kah kalau aku sudah kedua kalinya." Ucap dia dengan sedikit sombong. Tahun lalu aku juara 2. Ucapnya dengan bangga.

Dia mengucapkan itu aku sedikit kesal dan gelengan harapan untuk menang." Wah keren ya." Walaupun sedikit kesal aku tetap memujinya.

Setelah itu tidak lagi pembicaraan di antara kami. Aku yang tenggelam dalam pikiranku dan nada yang asyik melihat sekitar. Hingga suara Nada akhirnya memecah keheningan.

" Hei?." Panggil nada padaku.

Baca juga: Secercah Harapan

" Eh, iya?." Jawabku sembari menoleh padanya." Kenapa".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun