Mohon tunggu...
Faisal Maulana
Faisal Maulana Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan Roti

Follow my IG: Faisalmaul.76

Selanjutnya

Tutup

Humor

Komen Bodo: Aku Bukan Sahabat

2 Juni 2020   23:17 Diperbarui: 2 Juni 2020   23:21 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Kekeyei Rahamawatiyei cantikayei putriyei Sedang Tranding Di YoOOUtube. Sudah hampir 1 minngu. Kemungkinan YouTube adalah sahabat kekeyei. Trandingnya tuh mengalahkan Lagu lady gaga Ft. BLACKPINK loh. 

Ni admin YouTube gimana sseh. Kita nonton YouTube nya kekeyei karena cuma pengen lihat komenan doang ya please dah YouTube dan kasian mereka yang ga pengen nonton tapi karena di tab Tranding mulu jadi penasaran. pas klik auto menyesal mungkin. Komen komen nya tuh lucu-lucu banget sumpah. tapi kasian Banyak juga yang hate speech segala macem. buat kalian yang masih nge hujat tonton video nya Bang anji.


Video nya kekeyei itu kan tranding terus ternyata lagu nya ada lirik yang sama dengan lagu ciptaan orang lain. Kekeyei takut dia di penjara dalam video nya bang anji itu. mungkin lebih detail nya bisa ditonton aja video nya. 

hebat nya Komen di YouTube nya bang anji banyak banget ternyata yang ngedukung kekeyei, komenan nya postif semua. beda banget sama yang di youtube nya kekeyei yang isinya Bulliying. 

gua setelah nonton YouTube nya Bang Anji yang tadinya mau komen hate speech di channel nya kekeyei langsung berubah pikiran. TAPI setelah gua scroll youtube nya kekeyei karena gua iba dan mau support kekeyei gua jadi nyesel gajadi iba setelah melihat video mukbang dan kekeyei minta pentol.

Saran boleh ga sih kekeyei kalo mukbang pas kaka makan pentol nya atau makanan lain tuh di cut aja videonya ,biar tiba tiba ketelen aja gitu habis makanannya jadi pas proses mengunyah makanannya tuh ga ada. Itu tetep namanya mukbang kan atau di percepat 10x atau gimana gitu. Gua bukan maksud nya bodyshaming ya. 

saran aja biar sama sama enak aja gitu loh. tapi yang lebih terngiang setelah menonton banyak sekali video nya kaka kekeyei itu kata-kata "Sahabat". entah apa yang dalam pikiran gua setiap gua mau makan, terlintas di pendengaran gua "MAKAN SAHABAT" gua langsung kaget anjir shock banget. mau boker juga anjir. lagi ngeden gitu kan "TERUS!! BIAR KELUAR SAHABAT". 

Terus sampe sampe gua lagi olahraga tangan di kamar mandi aja sambil nonton video tiba-tiba"DOSA SAHABAT". jadi ga nafsu gua Anu gua langsung loyo. Please lah kekeyei AKU BUKAN SAHABAT anda ya jangan ganggu please gua mau hidup tenang.

TApi Pesan dari gua sih kalo lu gasuka ya gausah di tonton di skip aja walaupun itu di tab tranding lu atau di beranda YouTube lu.Dan jangan sekali kali komen yang bisa nyakitin kekeyei. gua inget kata kata kekeyei "Saya walaupun jelek harus tetep mau berkarya" 

sekian dari gua Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun