Mohon tunggu...
Fahri Priambodo
Fahri Priambodo Mohon Tunggu... -

apa adanya tetapi gak ada apa-apanya..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Menikmati Mu

10 November 2013   14:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:21 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya
Aku mengeja aksara mu
Rangkaian abjad menyusun rapi setiap bait mu
Ku baca dalam hayat sadar diri
Perlahan rima mu menginjeksi
Menyentuh kesejukan hati
Kadang menggalau nurani
Terkadang berkobar penyemangat diri
Perlahan dengan pasti aku beradaptasi
Ini buah karya mu
Aku menikmati mu

Secara tak langsung kau beri ku ilmu
Tak langsung pula kau sadar kan ku
Tutur kata bijaksana mu menuntun ku

Sekali lagi
Aku menikmati mu
Bersama puisi mu
Aku nikmati itu

#01/11/13
seorang kakak dalam maya


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun