Mohon tunggu...
fahri wahyu jatwiko
fahri wahyu jatwiko Mohon Tunggu... lifeissimplejustwatchedthemartiangravitylifeandcloverfield

hydroponik

Selanjutnya

Tutup

Film

Kebangkitan para Kaiju, Godzilla: King Of The Monsters 2019

10 Juni 2019   00:31 Diperbarui: 10 Juni 2019   01:05 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kebangkitan para Kaiju, Godzilla: King Of The Monsters 2019
Dok. Warner Bros. Pictures 

Setelah pada tahun 2014 tampil memikat akhirnya film yang menceritakan tentang hadirnya monster di bumi ini kembali lagi, akan tetapi kali ini godzila mendapatkan rintangan yang cukup besar dari musuh bebuyutannya yakni king Gidhorah. Perlu diketahui bahwa artikel ini mengandung spoiler Godzilla: King Of The Monsters 2019

Trailer Godzilla: King Of The Monsters 2019.

Bagi penggemar film tentang invasi monster terhadap bumi, Godzilla: King Of The Monsters 2019 ini wajib di tonton karena film ini cukup menegangkan, memicu adrenalin dan tentunya penuh akan aksi yang membuat mata tidak berkedip , akan tetapi kalau anda bukan penggemar dari film kaiju (monster raksasa) saya sarankan jangan, karena plotnya mungkin gampang tertebak.

Dan jika anda memang penggemar film Godzilla dan mengikuti perkembangannya anda akan dimanjakan dengan. Kaiju (monster raksasa) yang di tampilkan oleh Warner Bros ini cukup memikat karena mengingatkan pada serial film Godzilla yang lama dengan desain yang klasik karya toho terdahulu. tidak hanya itu saja, kaiju disini juga nampak tampil lebih fresh dan cukup fantastis.

Aksi para monsters yang lebih memikat ketimbang aksi aktor yang yang disuguhkan kurang berdampak besar terhadap cerita akan tetapi, akting yang diberikan Millie Bobby Brown di Godzilla: King Of The Monsters 2019 patut di acungi jempol karena mendapatkan atensi yang lebih karena aktingnya cukup membuat penonton terbawa alur cerita yang cukup menegangkan dengan menjadi sosok yang penuh keadilan dan pantang menyerah, akan tetapi sekali lagi kalian akan lebih banyak terhibur dengan para monster yang  ingin menujukkan manakah yang lebih layak menjadi spesias terkuat (raja) di bumi .

Michael Dougherty selaku sutradara dari film Godzilla: King Of The Monsters 2019  sudah sangat mengerti apa yang di inginkan penggemar film Godzilla. Oleh karena itu ia sangat menonjolkan aksi yang hebat dari para monster dengan CGI yang memanjakan mata.

oh iya, Godzilla: King Of The Monsters 2019 masih tayang di Bioskop indonesia, jadi jangan sampai ketinggalan filmnya ya..