Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mohon Maaf Lahir Batin Rekan Penulis dan Pembaca!

23 April 2023   04:00 Diperbarui: 23 April 2023   03:56 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : republika.co.id

Lebaran memang sudah dilewati oleh umat Muslim di Indonesia. Tapi suasana nya masih terasa hingga sekarang. Bermaaf-maafan kepada orang terdekat seperti Orang Tua, Anak, Kakek-Nenek, Adik-Kakak, dan saudara dekat dan jauh sepertinya sudah anda lakukan.

Ijinkan saya satu-satunya penulis dari akun "Info dari saya" ini ingin memberikan permohonan maaf lahir batin.

Pertama, saya ucapkan kepada para pembaca yang secara langsung dan tidak langsung tersinggung atas tulisan yang saya buat sepanjang akun ini ada.

Kedua, saya ucapkan permohonan maaf sekaligus berterima kasih kepada para penulis lainnya yang sudah lebih dahulu, lebih baik cara penulisannya dari saya, dan menyemangati saya baik langsung dan tidak langsung untuk menulis.

Diantara yang terutama adalah Pak Irwan Rinaldi Sikumbang, Pak Akihensa, dan Bu Isti Yogiswandani. Mereka yang sering ngelike dan komentar dari awal akun ini ada sampai sekarang.

Selain itu ada juga Bu Itha Abimanyu, Bu Neni Hendriati, Aa Rian, Pak Akbar Pitopang, Bu Hennie Triana Oberst, Bu Fatmi Sunarya, dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu tetapi tidak mengurangi rasa terima kasih saya.

Ketiga, kepada Admin Kompasiana yang berkerja keras melakukan verifikasi kepada tulisan saya, dan melakukan filter gambar yang saya upload yang beberapa gambar tersaring mengandung hal konten seksual (biasanya karena foto saya upload berpakaian terlalu seksi hehehe).

Demikian artikel ini dibuat. Semoga amal ibadah kita selama Ramadhan di terima Allah SWT. Menjadi pribadi yang istiqomah dan lebih baik lagi dari hari sebelumnya. Dan semoga bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan. Aamiin ya rabbal 'alamiin...

Taqabbalallahu minna wa minkum..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah..
Minal aidin wal faidzin..
Mohon maaf lahir batin..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun