Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola

Berikut 8 Klub yang Lolos ke UCL, UEL, dan UECL

18 Maret 2022   07:00 Diperbarui: 18 Maret 2022   07:05 488 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Minggu ini, Tiga turnamen eropa yaitu Liga Champhions (UCL), Liga Europa (UEL), dan Liga Konferensi Eropa (UECL) sudah berada di tahap babak 8 besar. 8 Klub yang Lolos ke UCL adalah Liverpool, Chelsea, Manchester City, Atletico Madrid, Villareal, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Benfica. Sementara itu, klub yang lolos ke UEL adalah RB Leipzig, Atalanta, Glasgow Rangers, Barcelona, Olympique Lyon, Braga, West Ham, dan Eintracht Frankfurt. Dan klub yang lolos ke UECL adalah Leicester City, Marseille, PSV, Bodo Glimt, AS Roma, Slavia Praha, Feyenoord, dan PAOK.

Masing-masing 8 klub yang lolos ke babak 8 besar Liga Champhions dengan mengalahkan lawannya masing-masing. Liverpool mengalahkan Inter Milan dengan agregat skor 2-1, Bayern Munchen mengalahkan Salzburg dengan agregat skor 8-2, Real Madrid mengalahkan Paris Saint Germain dengan agregat skor 3-2, Manchester City mengalahkan Sporting Lisbon dengan agregat skor 5-0, Atletico Madrid mengalahkan Manchester United dengan agregat skor 2-1, Benfica mengalahkan Ajax dengan agregat skor 3-2, Villareal mengalahkan Juventus dengan agregat skor 4-1, Chelsea mengalahkan Lille dengan agregat skor 4-1.

Sumber: bt.com
Sumber: bt.com
Sementara itu, 8 klub yang lolos ke babak 8 besar Liga Europa juga mengalahkan lawannya masing-masing. Rangers mengalahkan Crvena Zvezda dengan agregat skor 4-2, Braga menagalahkan Monaco dengan agregat skor 3-1, Atalanta mengalahkan Bayer Leverkusen dengan agregat skor 4-2, Barcelona mengalahkan Galatasaray dengan agregat skor 2-1, Lyon mengalahkan Porto dengan agregat skor 2-1, West Ham United mengalahkan Sevilla dengan agregat skor 2-1, Frankfurt mengalahkan Real Betis dengan agregat skor 3-2.

Sumber: bt.com
Sumber: bt.com
Dan 8 klub yang lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa juga mengalahkan lawannya masing-masing. Marseille mengalahkan Basel dengan agregat skor 4-2, Leicester City mengalahkan Rennes dengan agregat skor 3-2, PSV Eindhoven mengalahkan Copenhagen dengan agregat skor 8-4, PAOK mengalahkan KAA Gent dengan agregat skor 3-1, Roma mengalahkan Vitesse dengan agregat skor 2-1, Slavia Praha mengalahkan LASK dengan agregat skor 7-5, Feyenoord mengalahkan Partizan dengan agregat skor 8-3.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan