Mohon tunggu...
Muhammad FachriAli
Muhammad FachriAli Mohon Tunggu... Ali

Fachri Ali

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Bermain Game Bisa Menghasilkan Uang?

28 Juni 2020   21:04 Diperbarui: 28 Juni 2020   20:54 9 0 0 Mohon Tunggu...

Game online merupakan permainan yang terhubung di antara suatu jaringan atau server untuk dapat dimainkan bisa kapan saja dan di mana saja secara berkumpul atau berkelompok. Pada umum-nya, game online membutuhkan dukungan perangkat komputer atau bisa juga menggunakan gadget/handphone untuk dapat memberikan tampilan yang menarik.

Pada era zaman yang sekarang ini banyak sekali yang suka bermain game online di handphone, dapat berupa mobile legends, free fire, PUBGM, dan lain sebagainya. Mereka bisa mendapatkan pengahasilan dari bermain game tersebut dengan mengikuti turnamen/event-event besar yang berada di Indonesia. 

Jess no limit adalah seorang pemain E-sport mobile legend yang saat ini pensiun menjadi youtuber dengan subscribernya lebih dari 15 juta, dan dia juga memiliki pengikut yang cukup banyak di instagram.Ia membuat pernyataan bahwa bermain game online itu dapat menghasilkan uang. Jess no limit juga membuat warga net takjub dengan penghasilan bermain mobile legends dapat menghasilkan sebuah mobil ferrari. Tentu saja pernyataan tersebut membuat warga net penasaran, ko bisa sih dia bermain game online mendapatkan uang? Bagaimana caranya?.

Untuk cara gimana bermain game online itu mendapatkan uang terlebih dahulu kita harus mengasah skill semaksimal mungkin dan membentuk tim untuk menghasilkan chemistry yang lebih bagus. Supaya kita bisa mengikuti turnamen atau event-event dan memenangkannya.

"aku bermain game online bisa dengan 8 jam atau lebih, aku tapi tidak akan lupa makan dan beribadah" Ujar jess no limit.

Dengan adanyBermain Game Bisa Menghasilkan Uang?a pertanyaan seperti itu jess no limit membuat draw my life di youtube agar warga net bisa melihat karier dia yang dari awal hingga saat ini.

VIDEO PILIHAN