Mohon tunggu...
eva dayat
eva dayat Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

ibu rumah tangga

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Memilih Jasa Rental Mobil Saat Liburan ke Jogja

15 Juli 2016   13:05 Diperbarui: 15 Juli 2016   13:12 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Jogja merupakan kota wisata yang banyak sekali tempat-tempat terkenal yang bisa kita kunjungi. Contohnya saja seperti pantai parangtritis, borobudur, prambanan, malioboro,. alun-alun, kebu binatang, dan beberapa tempat kuliner yang terkenal. Tentunya tidak lengkap jika anda tidak berkunjung di tempat-tempat terkenal tersebut.

Dengan banyaknya tempat wisata, tentunya fasilitas transportasi sangatlah penting untuk bisa anda jadikan salah satu alternatif pilihan untuk bisa membantu anda berkeliling tempat tanpa bersusah payah. Setiap jasa rental mobil di jogja tentunya memiliki perbedaan fasilitas pada masing-masing jasa.

Untuk memilih jasa rental mobil jogja, anda tentunya harus mengetahui apakah jasa rental yang anda pilih sudah terdaftar atau memiliki izin lengkap dan tentunya sudah berpengalaman. Selain itu, jasa rental mobil yang bagus dan berkualitas, menyewakan jenis mobil terbaru dengan kodisi yang masih bagus, dan juga memiliki asuransi all risk.

Memilih jasa rental mobil di kota jogja saat anda sedang bepergian adalah hal yang sangat penting untuk anda pilih. Karena, dengan memilih jasa rnetal mobil terbaik dan berkualitas tentunya akan memberikan anda kenyamanan saat anda sedang berlibur ke kota jogja.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun