Gayahidup highlight

Berlarilah, Menuju Masa Depan yang Sehat dan Mandiri

5 Oktober 2017   16:32 Diperbarui: 6 Oktober 2017   01:01 1080 2 0

Berlari, bagi sebagian orang adalah salah satu cara berolahraga yang minim biaya. Tidak harus repot membeli perlengkapan seperti olahraga lainnya. Untuk hal yang paling sederhana pun, anda bisa berlari bahkan tanpa harus menggunakan alas kaki. Di tengah padatnya penduduk ibu kota, olahraga sangat dibutuhkan bagi warga jakarta, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, olahraga adalah salah satu cara untuk dapat menurunkan resiko datangnya penyakit selain tentunya menjaga pola makan yang baik.

Rutinitas tinggi yang dialami para pekerja kantoran di Jakarta, membuat daya saing semakin ketat dan dibutuhkan konsentrasi yang baik. Olahraga lari dianggap mampu meningkatkan konsentrasi dan kebugaran bagi para pekerja terlebih saat ini dilakukan oleh banyak pekerja terutama di daerah Senayan, di mana daerah tersebut memberikan spot-spot berupa taman atau track khusus pelari, dan kebanyakan dari mereka melakukan olahraga lari tersebut selepas jam kantor.

Fenomena olahraga lari di Jakarta selain minim biaya, ternyata juga mampu memancing minat penyelenggara even-event marathon untuk memberikan ruang bagi para pelari termasuk pelari profesional dan juga pelari pemula dengan menyelenggarakan event lari setiap tahunnya, bahkan di tahun 2017 ini tepatnya pada bulan Oktober akan diadakan event besar yaitu Mandiri Jakarta Marathon 2017 yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober 2017. 

Event ini menarik untuk diikuti oleh seluruh kalangan, terutama para pemburu kesehatan, tidak hanya hadiah yang menjadi sasaran saat menyentuh garis finis tetapi juga dapat dijadikan ajang mengukur kemampuan sejauh mana kita dapar berlari. Jadi, sangat disayangkan jika kalian melewatkan event tersebut. 

Untuk itu berlarilah, demi masa depan yang sehat dan mandiri. Bergabunglah dan daftarkan diri anda di Mandiri Jakarta Marathon 2017 dan jadikan diri anda sebagai bagian dari para pelari yang menyentuh finis dengan kebanggaan.