Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Persipura Akan Kedatangan Dua Pemain Penting

3 Desember 2021   11:59 Diperbarui: 3 Desember 2021   13:29 17927 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tahun ini sudah sudah mau berakhir, BRI Liga 1 Indonesia sudah mau memasuki paru musim, banyak tim diakhir tahun ini ingin menguncinya dengan hasil yang manis guna menjaga mengasah juara, menjaga tim tetap tampil di liga nomor 1 Indonesia bahkan banyak tim yang berlomba-lomba menjauhi zona merah atau zona degradasi agar tidak turun ke liga 2.

Pada pekan ke 15, ada tiga yang masih kokoh di papan atas pada klasemen sementara, seperti Bhayangkara FC dengan poin 33 dari 15 pertandingan, kedua Arema FC dengan poin 29 dari 14 pertandingan dan urutan ketiga Persib Bandung dengan poin 28 dari 14 pertandingan. Sedangkan dua tim pada dasar klasemen yang memiliki poin terendah, pada urutan ke-17 ada Persipura Jayapura dengan poin 9 dari 15 pertandingan dan pada dasar klasemen diisi oleh Persiraja Banda Aceh dengan poin 5 dari 14 pertandingan.

Jika dilihat dari klasemen sementara ini tim sebesar Persipura  yang merupakan tim berbintang empat tidak pantas berada diposisi ini mengingat tim ini selalu bersaing bersama tim - tim lain untuk merebut puncak klasemen bahkan selalu menjadi tim juara. Banyak hal yang menerpa tim berjulukan Mutiara Hitam. Berawal dari dilepaskannya pemain senior Boaz Salossa dan Yustinus Pae, manajemen tim yaang tidak beres bahkan performa pelatih sekelas Jacksen Tiago pun dinilai menjadi penghambat tim ini untuk berprestasi di musim ini.

Kini Persipura sebenarnya sangat membutuhkan pemain berpengalaman guna mengangkat nama besar tim ini di liga Indonesia. Untuk menjawab hal ini sudah terdengar beberapa hari lalu. Diawal tahun depan, Persipura akan kedatangan dua pemain penting. Siapa mereka ?

Hal ini masih diperbincangkan, bahkan banyak netizen dan juga Persipuramania bertanya-tanya namun masih dirahasiakan oleh pihak manajemen tim.

Namun beberapa hari lalu isu ini dibocorkan oleh salah satu pihak manajemen Persipura yang membenarkan hal ini dan kedatangan dua pemain tersebut merupakan dua pemain yang pernah berseragam kostum Merah Hitam. Bahkan kedua pemain ini mempunyai peranan besar saat masa kejayaan tim saat juara bahkan menjadi tim paling ditakuti oleh semua tim.

Kedua pemain ini dinilai mempunyai DNA juara dan akan cocok untuk didatangkan kembali oleh pihak tim guna mendongkrak performa tim. Hal ini juga ditanggapi positif oleh pelatih Persipura Alfredo Vera.

"Saya sudah mendengar isu ini dan saya sangat senang kedatangan mereka berdua agar tim kita tampil lebih solid lagi, ujar coach berpaspor Brazil ini.

Untuk nama dan posisi dari kedua pemain ini masih dirahasiakan oleh pihak klub dan rencana akan diberitahukan saat kedua pemain tersebut tiba di markas besar Persipura.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan