Mohon tunggu...
Endang Septi Rizkyanti
Endang Septi Rizkyanti Mohon Tunggu... -

Saya siswa SMK Negeri 1 Wanareja :D

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengalamanku Belajar Trigonometri Menggunakan GEOGEBRA

29 November 2014   03:52 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:34 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14171817761131181136

Hello Everyone~

Saya Endang Septi Rizkyanti. Panggil aja Epi. Saya salah satu siswa kelas XI,  jurusan Multimedia di SMK Negeri 1 Wanareja.

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saat belajar trigonometri menggunakan Geogebra. Ya yang jelas dalam rangka menerapkan kurikiulum 2013 lah ya :D

Tuh saya kasih tau hasilnya. Sekalian deh sama algebra nya. Kalo slidernya digeser, hasilnya otomatis menyesuaikan lho. Menarik bukan?

Awalnya sih nggak PeDe bisa ngerjain. Tapi setelah dapat bimbingan dari guru, saya bisa kok. Terimakasih banyak untuk Pak Guru yang udah ngajarin saya. Kalian juga pasti bisa kok belajar trigonometri menggunakan geogebra. Semangat yaa :)

Udah dulu yah. Kapan-kapan lagi sharing nya. Nice to meet you~

Daaaaa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun