Mohon tunggu...
Oma Eni
Oma Eni Mohon Tunggu... pegawai negeri -

hobi membaca

Selanjutnya

Tutup

Novel

Terulang Kembali

20 September 2016   09:07 Diperbarui: 20 September 2016   09:11 311 40 26 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terulang Kembali
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sejak peristiwa di halaman gudang itu ,Dani dan genknya menghilang sekitar 2 mingguan Billy kehilangan kontak di telepon nggak diangkat di SMS nggak dibales.Akhirnya Billy nekad datang kerumah si Dani ternyata Dani sedang nyantai di belakang rumah berenang di kolam renang .

" Hee bro gila loe ya ,gw nyari elo susah banget ,kenapa telepon nggak diangkat SMS nggak dibales " Billy  nyeroscos  sambil nyiram pake tangan kemuka si Dani.Lalu Dani naik dan duduk disamping Billy sambil minum jus setelah minum   : " Enak aja masuk rumah orang nylonong aja loe ya ,salam mlekom kek,waktu kejadian itu HP gw ilang tau " Dani tak kalah sengitnya.

" Iya maksud gw  gimana loe kejadiannya tempo hari itu asyik nggak ? " Billy penasaran banget " Jelas asyiik dong " Dani ngomporin ,padahal kalau inget bener bener masih jerih menghadapi Lala ,masih terbayang Lala dengan mudahnya menyabet pake kerudungnya seperti digampar pake papan Dani cs semua dilumpuhkan .Dengan mimik muka yang tenang padahal trauma Dani menyuruh Billy cs suruh menghadapi Lala .

" Biar loe nggak penasaran coba aja loe tunggu Lala di halaman gudang itu "  kata Dani  " ok gw tunggu ,eh mana fotonya " Billy nanya hasil fotonya

" Kan udah gw bilang HP gw ilang ,dodooll " Dani  kesal " Ooh iya gw lupa,gw cabut  deh " Billy nyengir  terus ngeloyor pergi.

Hari sabtu siang seperti biasanya setelah nganterin sohibnya ,Oyok Lala pulang lewat jalan gudang dan dari jauh sudah terlihat  gerombolan Billy sedang menunggunya.

: "Eh Elo semua nunggu gw ya ,emang pengen kek si Dani Cs gitu ?" Lala langsung to the poin saja " Ya iya dooong " mereka serempak menjawab sambil tertawa.

" Beneran neeh " Lala nanya sambil senyum " Iya La gw udah nggak sabar neeh " Billy menjawab dan riuh lah temennya ketawa serempak .

" Ok ,tapi kalau loe gagal merkosa gw ,loe semua harus nurut gw ,setuju ? " Billy menjawab : " setuju ya guys " Serempak csnya : " Setujuuuuuu "

Kejadian yang menimpa Dani cs kini dialami Billy cs  sebanyak 12 orang termasuk Billy terkapar dilumpuhkan hanya 5 menit selesai Lala menghajar Billy cs.Kembali Lala merapihkan selendangnya untuk dibuat hijab luar . Dengan hati senang dan riang gembira Lala pulang ngebut dengan mogenya agar tidak terlambat pulang .

Terima kasih mbak dan mas Admin ,terimakasih juga untuk shbt k'ners yang telah singgah dan meninggalkan jejak dan votenya.Semoga kita selalu dalam  lindunganNYA ,aamiin  dan salam kompasiana .

Gempol  ,20 September 2016

By : oma Eni

Gempol   2016

By : oma Eni

Gempol 2016 

By : oma Eni

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x