Mohon tunggu...
Endro S Efendi
Endro S Efendi Mohon Tunggu... Penulis & Trainer Teknologi Pikiran

Intens mendalami hipnoterapi berbasis teknologi pikiran untuk membantu kualitas hidup manusia pada aspek mental, emosi, dan spiritual. Sehari-hari, aktif sebagai penulis dan hipnoterapis klinis, juga sebagai pembicara publik. Aktif menulis artikel di blog pribadi www.endrosefendi.com Juga aktif membuat konten video di https://www.youtube.com/user/endroeffendi

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana

Lebaran Wajib bareng "Si Doel The Movie 2"

31 Mei 2019   08:00 Diperbarui: 31 Mei 2019   08:11 0 4 2 Mohon Tunggu...
Lebaran Wajib bareng "Si Doel The Movie 2"
youtube.com/falcon

Momen Idulfitri tak hanya masa yang tepat untuk silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Hari Raya juga bisa menjadi momen family time yang berkualitas, salah satunya dengan menonton film keluarga. Lantas, kira-kira film apa yang bisa disimak saat libur Lebaran mendatang?

Setidaknya ada 5 film nasional yang bakal menghiasi layar sinema di Tanah Air. Pertama Si Doel The Movie 2, kedua Part 2, selanjutnya Hit and Run, disusul genre horor Kuntilanak 2 dan terakhir Ghost Writer.

Jika momennya adalah family time, maka Si Doel The Movie 2 adalah pilihan yang tepat. Semua usia dijamin bisa menikmati film ini. Apalagi, kisah film ini termasuk legendaris dan sebelumnya sangat populer di layar kaca.

Sebetulnya, kisah Si Doel ini tak jauh dari urusan asmara, antara Sarah dan Zaenab. Antara pilihan sendiri dan pilihan orang tua. Namun di situlah konflik terus terjadi dan cukup menguras emosi para penikmatnya. 

Tak heran di kalangan penonton pun terpecah menjadi dua kubu, antara yang mendukung Sarah dengan pendukung Zaenab. Alasannya pun sama-sama logis dan masuk akal.


Lebih jelas dikisahkan, Zaenab galau untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya. Terlebih saat Doel mengatakan Sarah dan dirinya akan menetap di Jakarta. 

Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung.

Lantas bagaimana perjuangan Zaenab dan Sarah dalam mendapatkan hati Doel? Inilah yang patut disimak. Yang pasti, banyak yang mengatakan, ribuan sinetron yang telah tayang di jaringan televisi Tanah Air, belum mampu menandingi popularitas kisah ini.

Bagaimana menurut sahabat? (*)

VIDEO PILIHAN