Mohon tunggu...
Endah Kurniati
Endah Kurniati Mohon Tunggu... Pendidik, Penulis

Just an ordinary woman, who's trying to be a beloved wife, a good mom and a grateful slave of the Almighty https://determinendah.wordpress.com/about-me/

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Biar di Rumah dan Berdaster, Tetap Pintar, Simpel, dan Mobile bersama BCA Mobile

21 November 2019   15:38 Diperbarui: 21 November 2019   16:00 47 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Biar di Rumah dan Berdaster, Tetap Pintar, Simpel, dan Mobile bersama BCA Mobile
emak generasi simpel tetep pinter bersama BCA Mobile hidup ala #GenerasiSimpel | dokpri

Sudah semestinya di era digital ini, emak-emak bisa mengakses berbagai kemudahan yang ditawarkan jaman. Mesti dibikin simpel karena kini jaman telah berubah, cara mencari uang pun berubah. Sekarang semuanya serba simple, teknologi internet mengubah gaya hidup manusia jaman now.  Tak terkecuali pada diriku.   

Sebagai seorang penulis yang memproduksi dan memasarkan bukunya secara indie, aku pun sekarang dapat menikmati produktivitas melalui teknologi internet, bekerja di rumah. 

Seperti inilah kurang lebih gambaran hidupku sebagai emak generasi simpel;  menjelang magrib aku mengirim email ke percetakan untuk cetak buku, tak lama pesanan direply oleh percetakan, dilanjut konfirmasi jumlah tagihan, transaksi deal. Selepas magrib keluar bill biaya cetak  yang mesti dibayarkan. Segera aku bayarkan tagihan melalui BCA Mobile.  

Esok harinya,  buku sudah selesai dicetak.  Kemudian aku telepon anakku yang tinggal di kota Bandung (aku sendiri tinggal di kota Cianjur) untuk mengambil cetakan buku sekaligus mengirimkan kepada  para pemesan. 

Daftar pemesan buku sudah aku sampaikan malam sebelumnya kepada anakku melalui email. Kemudian, lagi-lagi aku dimudahkan dengan layanan  Bca Mobile Cardless Untuk mengirim biaya kurir kepada anakku.  Sore harinya anakku mengabarkan bahwa buku sudah dikirim ke semua pemesan melalui jasa kurir.


Bangun tidur siang keesokan harinya, aku sudah mulai menerima notif-notif di layar handphone dari pemesan yang berkabar bahwa buku sudah mereka terima. Masya Allah, puji syukur pada Allah, hati senang. 

Hidup dibikin simpel,  alhamdulillah hemat waktu, banyak waktuku terselamatkan. Setelah dipakai kegiatan rutin termasuk ta'lim dengan anak-anak, masih banyak waktu yang bersisa, bisa dipakai menunaikan tilawah Al Qur'an, atau berlama-lama baca buku, atau nyoba-nyoba resep masakan atau pun dipakai "kokosrek"(bahasa sunda -- yang artinya menyikat) kamar mandi hhe... what else emak-emak berdaster usually do.

Mengenal layanan BCA Cardless

Fitur Cardless di m-BCA, adalah fitur terkini dari Setor Tarik di BCA mobile yang memfasilitasi nasabah untuk melakukan transaksi tanpa kartu ATM. Untuk bertransaksi di ATM atau cabang BCA kamu hanya perlu memasukkan nomor handphone yang terhubung dengan BCA mobile dan Kode Transaksi.

Awalnya fitur ini hanya tersedia untuk transaksi setor dan tarik tunai tanpa kartu, tapi kini sudah dapat digunakan untuk transaksi Cabang. Menunya pun sudah berganti dari Setor Tarik menjadi Cardless. Kamu hanya tinggal upgrade BCA mobile kamu di Playstore dan Appstore.

Untuk kamu pengguna BCA mobile non-finansial dan finansial bisa memanfaatkan fitur ini untuk transaksi Setor dan transaksi di Cabang. Sementara untuk layanan Tarik Tunai hanya dapat dimanfaatkan untuk kamu pengguna BCA mobile yang berstatus finansial.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN