Pelayanan terhadap pelanggan harus prima, karena pelanggan adalah raja. Menyadari hal itu Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan keistimewaan di hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September. Program ini merupakan wujud apresiasi atas dukungan pelanggan sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan signifikan selama 9 tahun ini.
Apa saja keistimewaan itu? Pada Hari Pelanggan Nasional, secara serentak Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 daerah turun langsung melayani pelanggan. Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan ke alamat pelanggan sekaligus bersilaturahmi dengan keluarganya.
"Kepercayaan pelanggan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF, yaitu 'fokus pada pelanggan'," kata Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF, Selasa lalu di Jakarta.
Pada kesempatan yang sama, di Hari Pelanggan Nasional ini MTF juga melakukan berbagai aktivitas, dengan menghadirkan produk produk unggulan dalam meningkatkan pelayanan. Antara lain, bonus asuransi Personal Accident, dengan nilai pertanggungan hingga Rp.100 juta, berlaku satu tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September.
Promo lainnya adalah DP 9%, dan gratis coklat untuk pembayaran angsuran melalui Alfa mart, voucher promo untuk produk V-Kool di wilayah Jabodetabek serta bonus cashback Kado MTF melalui Tokopedia dan program loyalty MTF berupa Fiesta poin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama masa tenor pembiayaan di MTF.
Fitur MTF Aksesku di MTF Go
MTF memperkenalkan aplikasi terbaru MTF Go dengan fitur MTF Aksesku. Aplikasi ini memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang sedang berjalan, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.
Dengan melalui fitur MTF Aksesku, pelanggan dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada di fitur MTF Aksesku antara lain, informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK dan pengambilan BPKB.Â
Sedangkan yang belum menjadi pelanggan MTF, aplikasi MTF Go dapat memberikan informasi produk, promo, serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Aplikasi ini mudah diunduh di Google play store dan IStore.
Keistimewaan untuk korban gempa Lombok
Menghadapi situasi luar biasa di Lombok, MTF memberikan keringanan kepada pelanggan yang terkena musibah gempa. MTF memberi kelonggaran 12 bulan sambil melihat seberapa parah kondisi yang dialami mereka. Jika memang sangat parah, kelonggaran itu bisa diperpanjang.