Gaya Hidup

[Blog review] Tetaplah Menebar Kebaikan Dan Kebahagiaan

11 Juli 2018   23:22 Diperbarui: 15 Juli 2018   21:11 294 1 2
[Blog review] Tetaplah Menebar Kebaikan Dan Kebahagiaan
Ini adalah showroom tupperware, dokpri.

27 tahun sudah mewarnai kehidupan banyak orang, tiada yang tidak mengenalmu, dari banyak bentuk unik dirimu, warna-warna eleganmu memberikan banyak keceriaan dan manfaat dalam menemani keseharian kita semua, tentunya dengan mutu dan kualitas yang terbaik.

Ada banyak perabotan alat rumah tangga yang selalu kita gunakan termasuk blender atau alat untuk menghaluskan, seperti bumbu, Buah, sayuran, dan lain-lain. Blender itu juga membantu, akan tetapi selain menggunakan listrik, wadah yang besar, dan suara yang bising agak sedikit kurang efektif dan terkadang dengan hasil yang kurang memuaskan seperti masih kasar, sedikit berbau mesin dan ini kurang baik untuk kesehatan kita.

Dijaman sekarang dimana mobilitas harian begitu padat menuntut kita terutama ibu seperti saya untuk menjadi orang yang multi tasking, dalam keseharian harus mencuci, mengurus rumah, suami, anak dan yang paling penting adalah memasak untuk keluarga. 

Selain itu semua, sebagai perempuan aku juga senang nonton televisi, ngobrol atau ngerumpi dengan teman-teman di rumah, dan juga aku butuh berolahraga untuk menjaga kesehatanku.

Semua membutuhkan waktu yang tidak sedikit, seandainya bisa dilakukan keseluruhannya didalam rumah seperti olahraga, memasak, dan lainnya, tentunya lebih efisien iya kaan?.

Belum lama ini di Jakarta selatan diadakan acara dalam rangka ulang tahun Tupperware bersama komunitas sahabat Tau Dari Blogger, aku termasuk yang beruntung karena ikut dalam memeriahkan ulang tahun yang ke 27 Tupperware, berkenalanlah kita dengan produk baru Turbo Chopper, dimana alat pencacah dengan tiga mata pisau yang ramah di tangan ini punya warna yang menarik yaitu merah.

Salah satu peserta sedang melihat turbo chopper, warna merah kanan bawah itu turbo chopper. dokpri
Salah satu peserta sedang melihat turbo chopper, warna merah kanan bawah itu turbo chopper. dokpri
Si merah mungil ini, nyaman dalam genggaman, untuk menggerakkan mata pisaunya dalam menghancurkan material masakan kita, cukup dengan menarik tali beberapa Kali hingga bahan menjadi halus dan lembut. 

Dikarenakan tidak menggunakan listrik yang tentunya lebih menghemat keuangan kita, maka kita dapat mengaplikasikan alat ini dimanapun, bisa sambil ngobrol santai, menonton acara kesayangan di televisi dan Tanpa disadari dengan menarik tali chopper kita sudah berolahraga juga lho.

Turbo chopper ini bisa kita gunakan untuk memasak seperti menghaluskan atau mencacah bumbu, membuat sambal, bahkan membuat masker wajah, selain itu dapat juga untuk melumatkan nasi menjadi bubur. Dengan begini ibu-ibu yang mempunyai bayi bisa memberikan makanan pendamping dengan lebih mudah dan lebih sehat tentunya.

Karena bentuknya yang mungil maka kita dapat dengan mudah membersihkannya termasuk tutup bagian atas, tinggal dibuka lalu bersihkan semua sisa-sisa bahan yang dilumatkan hingga hilang dan bersih sehingga tidak ada tempat untuk kotoran yang akan menjadi jamur yang tentunya tidak baik untuk kesehatan kita. Dengan bentuknya yang mungil maka dapat dengan mudah kita menyimpannya.

Foto diambil di showroom Tupperware, dokpri.
Foto diambil di showroom Tupperware, dokpri.

Memang gaya hidup jaman now menuntut kita untuk dapat mengikuti arus begitu juga dengan Tupperware yang mengerti kebutuhan rumah tangga. Selamat ulang tahun yang ke 27 untuk tupperware Semoga dengan usia yang bertambah tetap menebar kebaikan dan kebahagian untuk seluruh masyarakat dan kedepannya menjadikan Tupperware lebih berinovasi lagi.