Mohon tunggu...
Elyshabet Sekar
Elyshabet Sekar Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi

sedang belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Film "Her" (2013)

1 September 2020   20:09 Diperbarui: 3 September 2020   12:26 46 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film "Her" (2013)
Gambar 1

Film Her (2013) adalah film yang berasal dari Amerika Serikat rilis pada tahun 2013. Film Her (2013) ditulis dan disutradarai oleh Spike Jonze. Film Her (2013) menceritakan seorang pria introvert yang bernama Theodore dan bekerja sebagai penulis surat pribadi yang dibuat sesuai keinginan. Perceraian Theodore dengan sang istri, membuat Theodore merasa sangat kesepian.

Akhirnya, Theodore tertarik dan membeli suatu sistem operasi cerdas yang bernama OS1. OS1 ini mempunyai pengisi suara wanita yang bernama Samantha. Theodore menghabiskan waktunya bersama Samantha dan Theodore merasa semakin dekat dan jatuh cinta dengan Samantha. 

Ketika istri Theodore mengetahui hubungan Theodore dengan sistem OS1, ia sangat terkejut karena sikap Theodore yang berbeda. Theodore bisa bersikap romantis terhadap Samantha. Istir Theodorepun menyatakan bahwa Theodore tidak memiliki emosional terhadap manusia yang sesungguhnya.

Film Her (2013), seperti sudah menggambarkan apa yang akan terjadi kedepannya. Saat ini, orang-orang sangat ketergantungan dengan gadget dan internet. 

Bahkan, pengalaman saya sendiri dan mungkin teman-teman yang lain juga mengalaminya, ketika dompet kita tertinggal, padahal terdapat kartu identitas dan juga uang, kita tidak akan mengambilnya. 

Tetapi, jika handphone kita tertinggal, kita akan putar balik untuk mengambil handphone kita. Selain itu, ketika kita memiliki kuota internet, kita akan mencari wifi agar kita tetap bisa bermain handphone.

#filmologi02

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x