Mohon tunggu...
Elview
Elview Mohon Tunggu... Masih belajar

Membaca dan menonton

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Drama Korea Fantasi Terbaik, Wajib Ditonton!

22 Mei 2020   21:57 Diperbarui: 22 Mei 2020   22:49 29 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Drama Korea Fantasi Terbaik, Wajib Ditonton!
Foto : IMDb

Kebayang nggak sih gimana luasnya ruang imajinasi penulis sehingga bisa membuat cerita menarik yang bahkan tidak terpikirkan orang lain? Dan dari pikiran penulis itu, diangkat menjadi karya yang dapat dinikmati oleh mata setiap orang. 

Nah untuk itu, berikut ada lima drama Korea fantasi yang mimiliki keunikan sendiri dan wajib ditonton untuk kamu yang menyukai genre ini. Apa saja?

1. Arthdal Chronicles (2019)

Artdhal Chronicles ditulis oleh Kim Young Hun, yang sebelumnya sudah menulis drama populer seperti Sixflying dragons(2015),The Great Queen Seondeok(2009), dan  A Jewel in the Palace(2003).

Eunsoem yang diperankan oleh Song Jong Ki ialah seorang igutu yang berdarah ungu, anak seorang manusia biasa dari klan Asa dan Neanthal yang berdarah biru. Waktu dilahirkan, ia dipisahkan dengan saudara kembarnya karena ulah manusia Saram yang ingin memusnahkan kaum Neanthal.  Ia juga kehilangan ibunya diwaktu kecil dan tumbuh besar di desa bersama suku Wahan.

Kim Ji Won sendiri memerankan Tanya, calon penerus kepala suku Wahan. Sebagai calon kepala suku, mengharuskannya lancar menari dan melontar batu. Hal itu ialah syarat yang ditinggalkan leluhurnya 200 tahun yang lalu. 

Tokoh utama lainnya ialah Tagon, seorang pahlawan perang bagi Arthdal, namun tidak diakui ayahnya. Banyak usaha bagi dirinya untuk memperoleh kekuasaan tertinggi, bahkan berencana menjadi raja pertama di Arthdal.

Sementara itu, diramalkan ada tiga anak yang lahir pada waktu yang sama akan menjadi pedang, lonceng dan cermin untuk menghancurkan dunia. Lalu siapakah tiga orang ini?

Drama yang diproduksi TVN ini juga akan ada musim keduanya lho, siap-siap melihat dunia fantasi yang biaya pembuatannya mencapai 54 Miliar Won. Dengan begitu, Artdhal Chronicles  menjadi drama Korea yang proses produksinya termahal sepanjang sejarah. 

5. The King: The Eternal Monarch(2020)

Foto : IMDb
Foto : IMDb
Drama ini menceritakan dunia paralel. Ada Kerajaan Corea yang diperintah oleh raja Lee Gon(Lee Min Hoo). Ia merupakan raja yang pintar dan mempunyai masa lalu yang kelam. Ayahnya atau raja terdahulu dibunuh didepan matanya sendiri oleh pangeran Lee Lim , pamannya sendiri yang ingin merebut Manpasikjeok, sebuah seruling peninggalan dinasti Silla yang mempunyai kekuatan ajaib, bahkan bisa membuka jalan ke dunia lain. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x