Mohon tunggu...
Elison Manisa
Elison Manisa Mohon Tunggu... Jadikan pendidikan sebagai tools untuk membangun diri dan sesama.

Hidup adalah perjuangan, selama nafas belum berhenti tetap belajar untuk menjadi inspirasi bagi dunia.

Selanjutnya

Tutup

Life Hack

10 Thirsty Strategy

23 Juli 2021   01:22 Diperbarui: 23 Juli 2021   01:26 42 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
10 Thirsty Strategy
Ilustrasi https://pixabay.com

Menjadi enterpreneur sukses rupanya harus bekerjasama keras, semakin besar harapan dan motivasi hidup sukses.  Sukses akan mendekati, hanya Anda butuh kunci untuk membuka dan memulai.

Baru-baru ini media sosial di hebohkan dengan adanya bener bertuliskan (HAUS), meski tulis itu Hanya dengan 4 Huruf, namun berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar.

Dari sekian juta orang pemilik Ide untuk memecahkan ide tersebut harus menggunakan strategi yang tepat, yaitu strategi pengembangan kemampuan dalam bernegosiasi dengan membesarkan bisnis untuk mencapai target/tujuan yang tepat adalah menerapkan 10 strategi di bawah ini.

1. Innovative

Proses pengembangan Ide ditengah Pandemi Covid-19 dengan segala keterbatasan yang ada sebagian masyarakat memanfaatkan kesempatan untuk meningkatkan skill enterpreneur dengan membuka warkop/kedai kopi, es degan, jus buah, es tebu, dengan berbagai macam minuman sehat yang menarik pelanggan disertai dengan pengetahuan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

Masyarakat pada umumnya menciptakan lapangan kerja mulai dari rumah hingga, menjual berbagai macam minuman melalui media sosial yang dimilikinya.

2. Good at Managing Time

Para entrepreneur marketing yang sukses, biasanya mereka pandai menangkap waktu. menurutnya time is gold, so be able to catch it wisely. Jika ingin sukses, ambil peluang yang tepat untuk memulai hal baru dengan inovasi, kreatifitas untuk terus produktif dari rumah akibat PPKM mikro berskala nasional dan lokal. Jangan lewatkan kesempatan berharga untuk melakukan hal terbaik untuk sesama, 

3. Strategic and Positive Thinking

Strategi adalah modal untuk memulai, mencari lokasi yang memiliki daya tarik, sebelum memulai harus memiliki motivasi disertai dengan Faith, Hope, and Love. Sebab ketika hal ini berhubungan psikologi.

4. Efesiensi/Efektif

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN