Mohon tunggu...
Lina Lina
Lina Lina Mohon Tunggu... -

wanita karier

Selanjutnya

Tutup

Money

Pilihanku hanya Kispray

21 Desember 2014   07:49 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:49 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengalamanku dengan kispray, awalnya saya tidak pernah menggunakan pewangi untuk baju ketika setrika baju. Biasanya cukup menggunakan pewangi cair saja dibilasan terakhir setelah mencuci kemudian merendamnya  agak lama dengan tujuan agar wanginya tahan lama, malahan agar lebih wangi lagi saya masukan cairan pewangi yang agak banyak  agar tercium wanginya memang setelah diangkat dan di keringkan wanginya masih ada tapi setelah disetrika wanginya jadi hilang baju pun warnanya agak pudar karena terlalu lama direndam . Ketika baju di setrika kadang lipatan- lipatannya masih saja berbekas walaupun sudah disetrika berulang-ulang, sehingga waktu baju mau dipakai mesti saya setrika ulang , pernah disaat terburu-buru harus menghadiri suatu acaradengan dresscode orange saya tanpa perhatikan saya ambil baju warna orange dari lemari lalu saya pakai, tanpa disadari saat di acara tersebut ada teman yang bilang "mba, bajunya kusut mungkin tadi posisi duduk di mobil ya" Saya sangat malu sekali sepertinya baju saya belum disetrika dan karena agak bau apek saya pun coba kebelakang dan memakai minyak wangi yang banyak. Dan saat dibelakang ada seorang ibu cleaning service yang menawarkan bantuan untuk meminjamkan baju warna orange kepada saya dan ibu itu bersedia menyetrikakan baju saya dulu agar kelihatan rapih karena acaranya belum di mulai saya pun bersedia . Baju orange ibu itu sangat rapih dan wangi sehingga saya tidak malu lagi untuk ikut acara itu, dan teman saya pun bilang "bajunya ganti lagi ya ?" padahal punya ibu yang baik itu.

Begitu selesai acara aku coba tanya pada ibu itu kenapa bajunya bisa rapi dan wanginya sangat awet, lalu ibu itu bilang "saya hanya pakai Kispray mba yang bisa membuat baju menjadi rapih,wangi,lembut dan licin sehingga memudahkan kita untuk menyetrika". Dari situ aku langsung beli kispray Violet setelah di coba hasilnya benar-benar memuaskan baju rapi ,wangi,lembut,ada anti kumannya juga setrika lebih mudah hasilnya seperti di foto ini :

Dari pengalaman itu saya setiap setrika pasti selalu memilih Kispray karena hasilnya sudah terbukti, tanpa perlu mengulang lagi setrika karena tidak rapih. wanginya pun tahan lama tidak bikin gatal saat baju di pakai karena ada anti kumannya.

Anakku aja suka wanginya ,katanya bikin betah tidur sehingga sarung bantal kesayanganya pun di setrika dengan Kispray.

1419096811869610878
1419096811869610878

Semenjak Pakai Kispray baju numpuk,kusut , sulit di seterika , Tidak masalah ga usah khawatir karena ada Kispray. Apapun jenis kainnya semua rapi sampai tuntas. terima kasih Kispray karena menemukanmu aku menjadi percaya diri di setiap saat walaupub ada acara yang ngedadak tetap rapih dan wangi.

14190973621158711305
14190973621158711305
14190974311715376442
14190974311715376442

Teman-teman punya pengalaman seperti aku yu gabung di KisprayID dan follow juga
@Kispray_ID

Mohon tunggu...

Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun