Mohon tunggu...
Elfride Evangelia
Elfride Evangelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

halo

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Diri Sendiri

5 November 2022   11:17 Diperbarui: 5 November 2022   11:20 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo, namaku Elfride Evangelia Siburian, kalian bisa panggil aku Elfride, Elfri, Elf, ataupun lainnya, karena teman-temanku banyak membuatkan nama-nama untukku. Aku lahir tanggal 22 Agustus 2011 di Jakarta. Sekarang aku sudah berumur 11 tahun. Aku sangat menyukai makanan, kalo ada orang bertanya kepadaku "Eh, makanan kesukaanmu apa?" Aku tidak bisa menjawabnya, karena makanan yang bisa aku telan, itu rasanya enak. 

Dari dulu sampai sekarang hobiku tidak pernah berubah, yaitu menari dan menyanyi, aku suka menyanyi sejak umur ku 6 tahun, dan aku suka menari sejak umur ku 5 tahun. 

Aku senang dan bersyukur bisa menjadi diriku yang sekarang. Aku mengabaikan orang-orang yang tidak suka dengan diriku dan mengata-ngatai aku. Aku mau menanggapi orang-orang yang tidak membenci diriku. Aku juga senang bisa mempunyai banyak teman-teman yang sangat aku sayangi begitu sebaliknya. -Elfride- 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun