Mohon tunggu...
Eky MuhammadRizky
Eky MuhammadRizky Mohon Tunggu... STP Trisakti 2019

Mahasiswa penerima beasiswa prestasi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti // Manners maketh man

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Indra Kesuma, Sultan Medan yang Ramah

13 Januari 2021   21:30 Diperbarui: 13 Januari 2021   21:30 167 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indra Kesuma, Sultan Medan yang Ramah
source : @indrakenz on instagram

Hai guys, balik lagi dengan aku Eky, penerima beasiswa prestasi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Kali ini aku ingin sedikit sharing ke kalian, siapa sih Indra Kesuma? Yang viral karena sedang bosen di jam 3 pagi lalu membeli mobil tesla model 3, Cek this out.

Indra Kesuma, merupakan pemuda asal Medan, yang memiliki profesi sebagai entrepreneur. Indra Kesuma yang memiliki slogan familiar #murahbanget ini dulu pernah bekerja serabutan sebagai penyanyi cafe, master of ceremonies (sama dengan ku hihihi), penyiar radio, dan supir taksi online.

Pada 2014 Indra berpindah dari rantaurapat ke Medan untuk kuliah sambil bekerja hingga 2015 Ia pun mulai bekerja di perusahaan swasta di Medan juga bekerja side job sebagai MC, dan penyanyi events. Lalu di 2016 Indra mulai terjun ke dunia youtube dengan membuat channel sendiri hingga meraih 1000 subscribers nya di tahun 2017.

Di tahun 2018 Indra mencoba peruntungan di The Voice Indonesia hingga lolos blind audition dan join team Titi DJ sang diva Indonesia. Tahun 2018 ini tahun yang merubah hidupnya sedikit demi sedikit, hingga di 2019 ia meraih total 1 miliar juga mendirikan Digital Society Creative dan membeli mobil impian yang sudah ia tulis di buku wishlist pribadi miliknya. Walau pada awal tahun tersebut Indra menjelaskan di instagram stories miliknya bahwa Ia hampir bunuh diri karena ditipu habis-habisan.

Source : @indrakenz on instagram
Source : @indrakenz on instagram
Ia terus melanjutkan karirnya sebagai youtuber, pengusaha, trading, entertainment, yang baru-baru ini syuting dengan Nikita Mirzani karena telah membeli Tesla model 3 ditengah kejenuhannya jam 3 pagi dan berkata wow #murahbanget.

Indra Kesuma merupakan sosok yang rendah hati dan periang, oleh itu kenapa banyak yang kagum dengan dirinya karena dia menyebarkan positive vibes yang sangat luas di media sosial terutama di akun tiktok miliknya.

source : @indrakenz on tiktok
source : @indrakenz on tiktok
Indra sangat sayang dengan kedua orang tuanya juga senang berbagi kepada sesama. Itu merupakan perilaku terpuji Indra yang membuat penggemarnya terinspirasi. Indra pernah berkata bahwa se-sukses apapun dirimu jangan pernah lupa dengan kedua orang tua mu, karena tanpa doa mereka dan restu mereka kamu tidak akan berada di titik sejauh sekarang.

Wah, beliau sosok yang sangat ramah juga tidak sombong, namun ada juga netizen yang nyinyir yang tidak senang dengan caranya memamerkan apa yang Ia punya. 

Tapi guys, ini tahun 2021, look at the positive sides pada segala hal yang ada, bagi ku Indra merupakan sosok yang menginspirasi, namun namanya juga hidup pasti ada yang tidak senang dengan kita, dan ingat "hatters gonna hate, hate, hate" begitu yang Taylor Swift sampaikan di lagu "Shake It Off". Jadi jangan hiraukan mereka yang membenci mu atas kebaikan yang telah kamu sebarkan.

Sukses selalu Indra Kesuma !

Instagram, Tiktok : @indrakenz

Youtube : Indra Kesuma

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x