Mohon tunggu...
Lani Asep Sutisna
Lani Asep Sutisna Mohon Tunggu... Programmer - Software Engineer at PT. Kimia Farma

Blog pribadi khusus untuk membuat artikel-artikel pribadi. Terimakasih sudah berkunjung.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Desain Website Bantu Teman - Adobe XD

9 April 2017   11:20 Diperbarui: 6 Mei 2017   21:05 421
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diproject ini saya membuat sebuah form sell ticket yang memiliki konsep minimalis dan modern. Form Sell Tickets didesain menggunakan Adobe XD. Desain form website minimalis & modern. Form ticketing ini dikonsepkan sebagai platform untuk menjual tiket sebuah event. Jadi user bisa menjual berbagai tiket kepada user lainnya.

Didalam form tersebut hanya ada beberapa filed atau text input seperti nama lengkap, email dan nomor hp. Itu menjukan sebagai detail data si usernya ketika ada mendaftarkan diri menjadi seller ticketing.

Lihat bagaimana konsep form ticketing seller minimalis ini saya buat dengan konsep modern dan clean. Semoga divideo ini teman-teman bisa terinspirasi dari desain form tersebut.

Tunggu video-video selanjutnya mengenai project web modern lainnya. Dan subcribe Channel Ekuiva ini untuk mendapatkan tutorial terbaru setiap minggunya.

Berikut video hasil pengerjaan desain form sell ticket tersebut.

Dan agar teman-teman bisa melihat hasil akhir dari project ini saya sudah mengupload gambar dari project ini. Silahkan lihat hasil akhir project ini.

web-1920-1-58e9b63d369373140e40a453.png
web-1920-1-58e9b63d369373140e40a453.png
Semoga bisa memberikan sedikit inspirasi tentang form desain yang dibuat menggunakan Adobe XD ini.

Itulah project yang saya kerjakan untuk latihan saya, dan akan ada project-project latihan saya kedepannya. Jadi tunggu diproject-project saya selanjutnya. Untuk lebih mengetahui project terbaru, saya setiap minggu share di channel Youtube saya.

Website : www.ekuiva.com

Youtube : Ekuiva Channel

Facebook : Ekuiva

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun