Mohon tunggu...
Eka Kurniawan
Eka Kurniawan Mohon Tunggu... Guru - SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor

Guru SMK N 1 Jayakerta

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kegiatan PTM Terbatas SMK N Jayakerta

30 November 2021   12:04 Diperbarui: 30 November 2021   12:10 176 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pelaksaan kegiatan PTM Terbatas di SMK N Jayakerta

Kegiatan PTM Terbatas dilaksanakan dari hari Senin sampai Jumat setiap minggunya. Dimulai dari jam 07.00 sampai 11.00 wib, sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat oleh Tim Kurikulum.

Pada pelaksanaannya kegiatan PTM Terbatas menitik beratkan pada pendidikan karakter siswa contohnya meningkatkan kedisiplinan siswa serta pembiasaan siswa untuk mempersiapkan kegiatan belajar disekolah setelah lama dirumah selama pandemi Covid-19.

Setiap harinya kegiatan pembiasaan selalu berubah-ubah sesuai dengan tema yang sudah ditentukan oleh Tim Kurikulum dan Kesiswaan. Hari Senin mempunyai tema "Senin Disiplin", Selasa mempunyai tema "Selasa Bahagia", Rabu mempunyai tema "Rabu Seru", Kamis mempunyai tema "Kamis Optimis" dan Jumat mempunyai tema "Jumat Berkah"

Berikut kegiatannya selama 1 minggu disekolah :

Senin Disiplin

Pada hari Senin diisi dengan kegiatan Upacara Bendera kemudian dilanjutkan dengan latihan baris berbaris yang dilatih langsung oleh TIM.

Selasa Bahagia

Dokpri
Dokpri

Pada hari Selasa diawali dengan apel pagi dan sarapan pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan pembacaan asmaul husna setelah itu kegiatan praktikum di masing2 laboratorium sesuai dengan jurusannya.

Rabu Seru

Dokpri
Dokpri

Seperti biasa dipagi hari selalu melaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan sarapan pagi bersama, setelah itu siswa/i melanjutkan kegiatan game seru-seruan bergembira bersama di lapangan. Setelah itu baru dilanjutkan kegiatan pembelajaran.

Kamis Optimis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan