Mohon tunggu...
Eggy Miftah
Eggy Miftah Mohon Tunggu...

WIP | Writer In Progress

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Review & Recap: 7 Mind Blowing Momen di Episode Perdana Game of Thrones Season #6

25 April 2016   22:05 Diperbarui: 10 Mei 2016   16:49 668 2 2 Mohon Tunggu...

Berikut ulasan 7 kejadian penting yang cukup mencengangkan dalam Episode Perdana Game Of Thrones Seasaon 6 ini.

7. Jon Snow Sudah Dipastikan Mati

[caption caption="Castle Black / HBO"]

Awal Cerita berjalan menarik dan tidak membosankan, disini tidak dijelaskan kenapa Jon Snow dibunuh, karena sudah jelas tersirat di episode-episode sebelumnya bahwa Ser Alisser Thorne yang berperan antagonis dalam kejadian ini, ingin merebut kekuasaan Jon Snow sebagai Lord Commander dengan dalih Jon Snow berkhianat kepada Night Watch. Akhirnya diceritakan secara Official Aliser Thorne mengabil alih jabatan Lord Commander, pimpinan Night Watch di Castle Black.

Namun sayang rasa penasaran penggemar belum terjawab apakah Jon Snow yang sejak awal merupakan karakter favorit dalam serial ini akan dihidupakan kembali atau tidak, belum terlihat tanda-tanda kearah sana, namun para penggemar meyakini Jon Snow akan dihidupkan kembali, dan hal tersebut mungkin terjadi di Westeros, di dunia Game Of Thrones yang dekat dengan magic ini.

6. Wujud Asli Melisandre

Berbicara soal magic, akhirnya terungkap wujud asli TheRed Woman atau Red Priestess Melisandre diakhir episode perdana. Salah satu karakter utama perempuan dengan penampilan cantik, seksi, penuh gairah, bahkan di beberapa episode menampilkan kemolekan tubuhnya akhirnya menampakan sosok aslinya, wanita tua, jelek, penuh keriput. Hal ini membuktikan bahwa Game of Thrones tidak hanya pandai mematikan karakter Favorit seperti Jon Snow, tetapi juga mematikan fantasi liar penggemarnya.

Melisandre sendiri masih terlihat bingung apa langkah yang akan di ambil, bagaimana dia akan berperan dalam cerita Game Of Thrones, setelah di season-season sebelumnya berperan sebagai penasehat, pendeta Raja Stanis Baratheon, hingga akhirnya Stanis sendiri kalah dan mati di medan perang melawan Bolton.

5. Balas Dendam Cersei Lanister dan Jaime Lanister

Cersei dan Jamie kembali kehilangan anaknya, Mycella. Di episode terakhir Season 5 diketahui dia diracuni oleh Ellaria Sand, ketika meninggalkan Dorne. Cersei kembali menyalahakan takdir dan ramalan penyihir bahwa ketiga anaknya akan mati.  Jaime di episode-episode sebelumnya bisa di bilang mempunyai karakter yang kadang baik bersebrangan dengan Cersei tapi terkadang jahat, sekarang dengan berani dia berkata akan membalas dendam dan melakukan segala cara setelah apa yang terjadi pada kedua keluarganya.

Momen ini manjadi presmise dan masalah baru, hal buruk apa yang dilakukan Cersei bersama Jaime kedepannya untuk membalas dendam, dalam trailernya yang direlease oleh HBO terlihat Jaime memimpin pasukan Lanister di season 6 ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x