Mohon tunggu...
Efrem Siregar
Efrem Siregar Mohon Tunggu... Menulis dari balik tembok

Penulis spesialis tengah malam Twitter: @efremsiregar

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Entertainer 2021: Lionel Messi dan Dramanya di Barcelona

13 Januari 2021   23:51 Diperbarui: 13 Januari 2021   23:57 119 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Entertainer 2021: Lionel Messi dan Dramanya di Barcelona
Lionel Messi. (Foto: Luis Gene/AFP via Kompas.com)

Lionel Messi, penyerang Barcelona masih menyimpan banyak misteri tentang kariernya. Penampilan Messi di lapangan hijau dan di luar stadion Messi diprediksi akan mengangkat namanya sebagai entertainer 2021.

Messi dan Barcelona memang sudah melekat satu sama lain selama belasan tahun. Akan tetapi, publik perlu melupakan Barcelona sekalipun penampilan buruk pada tengah musim ini layak dipertanyakan.

Sorotan akan lebih banyak menuju Leo Messi pada tahun 2021 ini. Para Cules--julukan kepada penggemarnya--dan penggemar sepak bola menanti akan ke mana karir Leo Messi selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, kepindahan Leo Messi santer tersiar setelah kekalahan telak Barcelona dari Bayern Munchen (2-8) pada laga perempatfinal Liga Champions Agustus tahun lalu.

Messi saat itu telah mengisyaratkan hengkang dari Barcelona, namun terganjal perjanjian kontrak. Ia harus bersama Barcelona sampai kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Sejak itulah, drama Messi dan Barcelona berlanjut hingga awal musim ini. Para penggemar masih menanti akan ke mana labuhan hati pemain Argentina tersebut.

Messi sampai sekarang belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Jika ia tidak meneken perpanjangan kontrak, maka ia akan berstatus bebas transfer.

Rekannya Gerard Pique ingin Messi bertahan. 

Bahkan kandidat Presiden Barcelona, Jordi Farre berjanji akan membujuk Messi tetap di barcelona, laporan BolaSport.com.

Barcelona boleh berharap. Akan tetapi, dua klub besar Manchester City dan Paris Saint Germain juga tengah bersiap untuk memburu Messi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN