Mohon tunggu...
Efi Susilawati
Efi Susilawati Mohon Tunggu... Administrasi - Membaca,Traveling,Nonton dan Menari Tradisional

Silih asah silih asih silih asuh

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Simalakama (Part 6)

5 Juni 2022   11:35 Diperbarui: 5 Juni 2022   11:36 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.gambar.pro/

Dengan langkat terburu-buru,sambil agak sedikit berlari,aku menuju ruang IGD,kutanyakan bagian informasi disana,pasien atas nama David,secepat kilat aku berlari dan menuju ruangan yang telah diberitahu salah satu pegawai RS dan akhirnya langkahku terhenti,saat kulihat David dengan luka dikepalanya yang diperban dan beberapa memar ditangan nya...tak kuasa air mata ini menetes tanpa aku suruh untuk keluar....

Aku "Vid...Are u oke,...? (ku peluk David sambil menangis)

DAvid "Everything it`s oke Shel,..kamu ngak usah khawatir ya..." ( David mencoba menenangkan shelina )

Aku "Aku minta maaf ya Div,aku sungguh minta maaf " ( tangisku pecah )

David " Kamu ngak salah Shel,ini memang sering terjadi sama aku dan Rio,jujur Shel aku terlalu menyayangi Rio,jadi aku tidak masalah jika dia seperti ini."

Aku " Apa yang sebenarnya terjadi Vid,sampai kamu luka-luka seperti ini,dan ada dimana Rio saat kamu ada di RS ?" (tanya ku pensaran )

David " Saat kita bertemu tempo hari,Rio sedang mempelajari dokumen perjanjian kita,selama ini Rio tidak pernah tau dan tak mau tau siapa saja yang bekerja dengan aku,termasuk Aldo,kepala divisi yang baru saja Papaku angkat beberapa bulan ini,sengaja saat meeting itu aku bawa Aldo,sebab dia sangat teliti dan pintar dalam hal ini.Rio tau semua Shel,makanya siang itu Rio telpon aku,terjadilah keributan ini...aku dituduh menutupi pertemuan Kamu dan Aldo,dan aku dituduh sengaja mau mempertemukan kamu dan Aldo,padahal saat itu aku tidak kenal Aldo,Shel..kamu tau sendiri,aku baru tau kalau kamu mantan Aldo dari mulut Rio kemarin.Tapi ya sudahlah...mungkin Rio lagi kesal jadinya aku yang diperlakukan seperti ini." ( terlihat wajah David yang bias sekali,ada rasa sedih dan kecewa di garis wajahnya".

Aku "Kenapa kamu ngak lapor Polisi Vid,kenapa kamu mempertahankan laki-laki seperti Rio? sampai kapan kamu seperti ini?"

David "Aku ngak apa-apa kok,Shel,aku belum siap jika Rio ngak ada di samping aku,cukup aku jauh dengan keluargaku tapi jangan sama Rio,sebab kamu tau sendiri Shel,Rio lah yang selalu ada disaat aku sedang didalam keterpurukan identitas dan kasih sayang,Rio lah yang membuat aku jauh dari berbagai obat terlarang,kamu tau itu Shel.."

Aku " Iya aku tau semua,Vid,apapun masalah yang kamu hadapi,jangan sungkan kamu hubungi aku yah,aku akan selalu ada buat kamu..GWS ya Vid." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun