Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Travel

Hebohnya Nonton Giant Swing di Clarke Quay

8 April 2019   03:51 Diperbarui: 8 April 2019   04:28 31 1 0 Mohon Tunggu...

Destinasi wisata yang tidak kalah diminati di Singapura adalah Clarke  Quay.Setelah siang hari berada di Garden By The Bay dan Marina Bay Sand serta  Mamouth  Mallnya sorenya langsung berjalan kaki ke arah Merlion Park dan akhirnya ke Clark Quay.

Duduk disitu dan menonton Giant Swing,namamya saja sudah Giant atau raksasa dan menyaksikan bagaimana pengunjung yang naik disitu mirip dilemparkan dari atas dengan posisi duduk di kursi yang sudah dikunci  safety belt khusus,kursi mengunci.Begitu kursi diputar langsung naik dan pengamanannya sudah luar biasa,di bawahnya diberi jaring pengaman seperti terpal.

Pengunjung berkerumun menyemangati begitu mulai siap dan ditarik keatas,lalu mirip dilemparkan dengan ketinggian mungkin setinggi  lebih dari 50 meter, yang bikin jantung berdebar bagi orang tua semacam kami yang menonton.Dan begitu turun  serasa akan menjatuhi kami padahal tidak.Pokoknya para anak muda yang penuh semangat dan disemangati pengunjung di  bawahnya yang berjubel.

Itu saja perasaan yang menyaksikan,terus yang mengalami sendiri bagaimana , juga tidak pernah tahu ,yang jelas kami tidak punya keberanian untuk mencoba.

VIDEO PILIHAN