Mohon tunggu...
Edy Rustian
Edy Rustian Mohon Tunggu... -

Suka nakal di kampung-kampung. Saya mencintai kamu-kamu yang cinta Lingkungan, yang buang sampah ditempatnya. AYO MENANAM

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Bercelona" Lionel Messi CS Melukis dengan Bola

25 Januari 2012   11:57 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:28 232 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bercelona" Lionel Messi CS Melukis dengan Bola
13274923321855576653

[caption id="attachment_157408" align="alignleft" width="260" caption="Pelukis handal di lapangan hijau"][/caption] Barcelona FC kembali akan membuktikan identitas mereka sebagai tim terbaik di dunia setelah beberapa waktu lalu menghukum Real Madrid 1-2 pada leg pertama semi final Copa Delrey selanjutnya Barcelona FC akan menjamu el real di Nou Camp Kamis 03:30 waktu Indonesia.

Kerjasama yang apik Xavi Hernandes cs sepertinya akan membuat tim kaya raya ibu kota itu pulang dengan kepala tertunduk, berkaca pada pertemuan elcasico sebelumnya permainan keraspun akan kembali ditunjukan el real untuk meredam kolektivitas yang ditunjukan oleh anak-anak lamasia tetapi upaya itu sekali lagi saya yakini tidak cukup untuk bisa menghentikan pemain Barcelona yang selalu tampil konsisten dengan gaya tiki-taka nya.

Barangkali persepsi saya berbeda dengan anda yang membaca tulisan ini tapi saya ingin mengatakan bahwa Lionel Messi cs tidak sekedar bermain bola tapi setiap berada di lapangan itu artinya mereka sedang mendesain sebuah lukisan untuk menunjukan pada jagat raya bahwa sepak bola adalah satu olahraga yang indah dan penuh nilai seni layaknya sebuah lukisan apabila dilakukan dengan penuh ketenangan, sportifitas yang tinggi dan skil yang mempuni.

Ekspektasi saya mungkin teramat tinggi tapi percayalah pada saya bahwa kombinasi garis vertical, horisontal dan diagonal karya lamasia akan membentuk pola angka 2-0 untuk kemenagan Barcelona.

Edy Rustian

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x