Mohon tunggu...
Fernandes Edison Doku Bani
Fernandes Edison Doku Bani Mohon Tunggu... Dengan Izin Tuhan. Yakin Hidup Sukses
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pancasila Dasarnya, Trisakti Jalannya, Masyarakat Adil dan Makmur Tujuannya

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Pacar yang Benar Mencintaimu Tidak Akan Meninggalkanmu Sekalipun Masa Lalumu Buruk

13 Juni 2019   20:31 Diperbarui: 13 Juni 2019   20:41 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pacar yang Benar Mencintaimu Tidak Akan Meninggalkanmu Sekalipun Masa Lalumu Buruk
Foto ini hanya Ilustrasi (topikterkini.com)

Seseorang yang benar menyayangimu tidak akan pernah peduli akan masa lalumu yang buruk. Percayalah bahwa orang yang sunggu-sunggu mencintaimu dan menyayangimu tidak akan peduli dengan masa lalumu seburuk apapun itu, karena baginya masa lalumu biarlah menjadi masa lalu. Dan bila kamu pernah menjadi orang yang nakal dan hina sekalipun, yang benar mencintaimu tetap menerimamu dengan baik dan tetap setia.

Karena dia melihat kamu yang sekarang dan masa depan kalian yang bersama. Karena dia meyakini kalian tidak akan hidup di masa lalu tapi hidup di masa depan. Jadi tidak perlu khawatir, karena orang yang benar-benar mencintaimu mempunya cara unik melihatmu.

Kamu boleh menyesali masa lalumu yang buruk dan bahkan membenci masa lalumu, tapi jangan berpikir bahwa yang mencintaimu akan ikut membencimu. Tidak ada yang salah dengan menyesali masa lalu, yang telah menghancurkan dirimu dan yang membuatmu tepuruk, tapi jangan pernah berpikir bahwa yang mencintaimu sekarang membencimu karena masa lalumu.

Sebenarnnya itu hal yang lumrah bila menyesali masu lalu, dan kamu juga tak perlu takut untuk memikirnya kembali, anggap saja masa lalu sebagai pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik.

Yang paling terpenting adalah bahwa tentang dirimu sekarang, yakinkanlah dirimu bahwa kamu tidak akan hidup lagi masa lalumu. Tapi hidup di masa sekarang dan masa depan.

Sumber: https://vebma.com/hubungan/apapun-alasannya-jika-dia-mencintaimu-maka-dia-tak-akan-pernah-meninggalkanmu/