Mohon tunggu...
Pramesti Widyasanti
Pramesti Widyasanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pramesti WIdyasanti
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lahir di Balikpapan 29 Januari 1997

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Testimoni Singkat Weight Herba, Cara Gemukin Badan Secara Alami dan Sehat

31 Mei 2021   11:55 Diperbarui: 31 Mei 2021   12:09 8791
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai! Halo guys kenalin aku Dya, iya sesingkat itu namanya hehe. Oiya guys disini aku mau ngekuh bentar. Aku mau ngekuh tentang berat badan sih, siapa tau temen temen punya masalah yang sama kaya aku. Disini aku bakal sharing-sharing gimana perjalanan berat badan aku yang benar benar kurus dibawah normal, jadi beneran berisi karena 1 product ini.

Dimulai dari saat ini aku berumur 21 tahun, aku berasal dari Kota Bandung dan aku disini lagi sibuk-sibuknya kuliah disalah satu Perguruan Tinggi Swasta di Bandung. Semenjak kuliah aku ga pernah yang Namanya ngurusin badan aku, kalo kurus ya kurus aja. Tapi ternyata dari kekurusan ku ini menyebakan penyakit lain, sedih banget guys. Nah aku baca di beberapa artikel kekurusan itu menyebabkan kekurnag zat gizi, apapun jenis zat gizinya. Kemudian rentan sakit, orang kurus biasanya kekurangan asupan kalori, protein, dan antioksidan. Padahal tubuh membutuhkan gizi yang cukup agar system imun tubuh tetap kuat. Orang yang badannya terlalu kurus memiliki resiko yang lebih tinggi mengalami amenore, amenore merupakan gangguan siklus menstruasi guys. Healtline juga melansir bahwa orang dengan badan terlalu kurus memiliki resiko kepadatan tulang atau bone mineral density (BMD) lebih parah dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal. Dampak badan kurus lainnya berkaitan dengan keseimbangan hormon, orang yang terlalu kurus berisiko mengalami gangguan hormone, termasuk hormone-hormon penting yang mengatur kondisi Kesehatan tulang dan jantung. Bagi wanita, gangguan hormone reproduksi juga sering terjadi, sehingga menyebabkan menstruasi tidak teratur atau bahkan tidak menstruasi. Jika kondisi ini dibiarkan, mungkin saja menjadi tidak subur.

Karena itu aku mencoba beberapa obat guys kayak pertama kali aku mencoba untuk menggunakan penggemuk badan berbentuk kapsul, udah 1 bulan full belum ada perubahan sama sekali. Nafsu makan juga ga bertambah, yang hasilnya malah menghabiskan duit saja karena memang harganya mahal. Cukup menguras hati dan dompet, tidak ada hasil dan uangpun melayang.

Karena kekesalan itu cukup membuatku beberapa waktu tidak percaya lagi dengan obat-obatan penggemuk badan. Tapi karena orangtua cerewet dan menganggap anaknya terlalu kurus jadi aku dibelikanlah susu penggemuktanpa adanya membaca ingridients karena emang orang tua yang kasih jadi percaya percaya aja dan berpikir kalo itu adalah yang terbaik. Singkat cerita susunya emang enak, dan terllihat seperti susu yang sangat sehat. Berat badan naik kemudian turun lagi. Gampang naiknya dan gampang turunnya, dan masalah besarnya adalah aku menambah penyakit untuk masuk kedalam diriku sendiri yaitu kena gula dan kolesterol. Saat itu juga disuruh untuk berhenti minum susu penggemuk badan merk tersebut, dan setelah ditelaah ternyata merk susu tersebut tidak terdaftar dalam BPOM guysss yaampun aku merasa sangat dirugikan sekali dengan merk susu penggemuk badan tersebut. Karena adanya BPOM juga memastikan pengawasan produk pada saat sebelum dan juga selama beredar dipasaran sebagai tindakan pencegahan untuk menjamin produk yang beredar telah memenuhi standar dan persyaratan kemanan, manfaat, dan juga mutu produk yang ditetapkan serta tindakan penegakan hukum.

Akhirnya selang beberpa bulan gatau ada hidayah apa, aku lagi scroll facebook yang dimana tujuannya adalah mencari data untuk tugas kuliah aku. Waktu aku scroll ada iklan Weight Herba, susu penggemuk badan dilihat dari iklannya oke banget nih sangat dipercaya sekali oleh orang yang melihat iklannya. Nah biar kesalahanku yang dulu-dulu gak keulang lagi yang dimana gak baca komposisi produk dan tidak mengecek BPOM produk tersebut. Sebelum beli aku baca dan cari tau beberapa komposisi yang ada di Weight Herba. Weight Herba punya beberapa komposisi, diantara lain yaitu

Dokpri
Dokpri
Curcuma Xanthorrhizarizhome ekstrak sebesar 100mg:

Curcuma Xanthorriza Rizhome ekstrak memiliki nama lain temulawak. Dimana temulawak ini memiliki manfaat yang terdiri dari mengatasi masalah system pencernaan, temulawak ini merangsang produksi cairan empedu di kantong empedu. Tentu saja hal ini membantu pencernaan serta metabolisme makanan dalam tubuh. Tidak hanya itu menurut para ahli temulawak juga bermanfaat utnuk mengatasi perut kembung, membantu pencernaan yang tidak lancar, dan meningkat nafsu makan.

Mengatasi Osteoarthritis

Manfaat temulawak lainnya, yaitu membantu pasien yang mengalami osteoarthritis. Osteoarthritis adalah penyakit sendiri degenerative, dimana sendi-sendi menjadi terasa sakit dan kaku.

Mencegah serta membantu pengobatan kanker

Obat antiradang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun