Mohon tunggu...
Dyah Fitri Utami
Dyah Fitri Utami Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Bismillahirrahmanirrahim.. Sedang berjuang meraih impian :)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Secarik Ungkapan Terima Kasih

16 Oktober 2015   21:47 Diperbarui: 16 Oktober 2015   22:29 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“ Tulisan ini saya persembahkan untuk kawan-kawanku tercinta ; Ade Putri Utami, Ais Fatimah, Arruum Chandra DN, Ayub Manggala P, Miftakhul Nur Farida, Nurraini Jatiwi P, Nurul Khotimah, Pramesti Darojah, Rois Arif Rachman, Sara Chrisandy, Winda Atika Sari, Yudha Prakasa H “

 

Sekolah adalah tempat kita menimba ilmu, tempat kita dididik agar berbudi pekerti luhur, dan tempat dimana kita dibimbing untuk membuka cakrawala dunia. Pastinya banyak sekali cerita yang kita dapatkan semasa duduk di bangku sekolah. Baik itu cerita yang menggembirakan, mengharukan, ataupun menyedihkan. Terlepas dari pengalaman dihinggapi rasa jenuh ketika mendapat banyak tugas / ulangan, dan tekanan-tekanan kebosanan yang kadang singgah ketika KBM, aku punya kenangan indah tersendiri ketika belajar di SMA, di masa putih abu-abu yang katanya adalah masa sekolah paling indah.

Aku sangat bersyukur, semasa SMA aku tak hanya mendapatkan ilmu, pengalaman, ketrampilan, dll namun aku juga mendapatkan keluarga baru. Mengapa aku bisa menyebutnya keluarga?? Itu karena mereka-mereka ini tak hanya memiliki arti sebagai teman biasa, namun juga sebagai sahabat bahkan aku sering menganggapnya lebih dari sahabat, pasnya adalah sebagai keluarga. Keluarga adalah sebuah ikatan persaudaraan yang tidak akan pernah bisa terlepas, karena kemana pun kita melangkah, dimana pun kaki ini berpijak, pada akhirnya kita akan kembali pada keluarga.

Terima kasih kawan- sahabat – saudara, telah menemaniku melewati masa-masa sekolah kita dulu. Terima kasih kalian selalu hadir disaat aku membutuhkan kalian, walaupun hanya untuk sekedar mendengar kicauan kisah keluh kesahku. Terima kasih telah membangkitkanku ketika terjatuh. Dan terima kasih sekali kalian telah menggandengku melewati beratnya perjuangan kelas 12, dan akhirnya mencapai kata “lulus”. Kalian luar biasa! Aku senang bisa mengenal kalian dengan berbagai macam karakter unik dan konyol yang kalian miliki, aku bahagia bisa dipertemukan dengan kalian, dan aku bersyukur bisa bernafas di antara jiwa-jiwa yang senantiasa menghadirkan kenyamanan & kerinduan, yang telah menyajikan warna-warni kehidupan yang tak mungkin terlupakan ini.

Orang-orang unik, lucu, konyol namun selalu membuat hati rindu akan tawa canda, yang selalu membuat terkesan atas kehebatan dan prestasi yang telah kalian ukir masing-masing. Sekarang kita sedang berpencar, memperjuangkan masa depan gemilang ke tempat tujuan masing-masing, namun bukan berarti kita berpisah dan kenangan ini berakhir begitu saja. Selama kita masih dalam sebuah ikatan keluarga, sejauh apapun jarak dan waktu takkan sanggup tuk memutuskannya. Sukses untuk kita semua, semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran, selamat berjuang kawan-kawan! See you on the top, guys :)

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun