Mohon tunggu...
Rahayu Bakery
Rahayu Bakery Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pembicara Internet Marketing

24 Januari 2018   17:47 Diperbarui: 24 Januari 2018   17:53 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pembicara Internet Marketing

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kesan dan Pesan mengikuti seminar PEMBICARA INTERNET MARKETING.

Sebelumnya saya bercerita mengenai PEMBICARA INTERNET MARKETING izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Dwi Rahayu dari Purwodadi. Orang bijak berkata nama adalah do'a, Dwi Rahayu berasal dari kata Dwi dan kata Rahayu. Dalam Primbon Of Java "Dwi" diartikan: dua, rangkap atau kuadrat, "Rahayu" diartikan: selamat atau kesejahteraan. Jadi Dwi Rahayu memiliki makna do'a keselamatan kuadrat yaitu selamat dunia dan akhirat atau sekarang dan nanti, Amin.

Baik langsung saja ke topik awal yaitu kesan dan pesan sewaktu saya mengikuti seminar PEMBICARA INTERNET MARKETING bersama Bapak Suryadin Laodang yang diselenggarakan di hotel lynn.

KESAN:

Pertama saya sangat terkesan dengan sosok riwayat hidup Bapak Suryadin Laodang kerena bagi saya sangat menginspirasi. Salah satu kisah yang berkesan adalah dimana beliau berprovesi sebagai Dosen kemudian berjualan ke pasar setelah mengajar. 

Kemudian beliau dibuli dan dihina oleh rekan-rekannya dan parahnya kemudian di keluarkan dari Kampus tersebut karena di anggap merusak citra Dosen. Kemudian kisah dimana beliau berpartisipasi dalam sebuah forum tenaga pengajar kewirausahaan dan beliau kembali dikeluarkan karena beliau berkata " bagaimana bisa anda mengajarkan ilmu tentang kewirausahaan sedangkan kalian sendiri mayoritas bukan pelaku usaha". Kalimat yang jujur tapi sakit bukan?

Kemudian yang kedua tentang materi yang di sampaikan menarik, masuk akal dan real / nyata karena beliau juga pelaku MARKETING ONLINE aktif. Dan Bapak Suryadin Laudang juga menekankan bahwa yang terpenting adalah praktik dan aplikasikan materi yang di dapat. Logikanya, sebanyak apapun anda medapatkan ilmu jika tanpa praktek hasilnya adalah nol.

Materi yang disampaikan di dalam seminar kemarin : Selasa 23 Januari 2018 mengenai cara jitu berjualan di INSTALGRAM. Saya disini tidak akan membahas soal materi yang telah di sampaikan, karena saya perlu mempraktekannya dan membuktikanya. Rasanya berdosa kali ya jika saya mengajarka sesuatu yang saya sendiri belum terlalu faham dan masih perlu belajar. Untuk itu saya menganjurkan anda yang tahu lebih banyak tentang hal terkait silahkan kunjungi website PEMBICARA INTERNET MARKETING.

Pertanyaan?

1. Apakah anda ingin kaya? Mayoritas akan bilang ya!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun