Mohon tunggu...
Dwi Putri Rahayu
Dwi Putri Rahayu Mohon Tunggu... Guru - Masih belajar menulis

Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Aban Resek "Baian 06"

29 Juni 2018   19:53 Diperbarui: 29 Juni 2018   20:00 543
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sohyun pov 

"Loh kalian juga disini?"

Oke kalian bisa tebakkan siapa itu, meraka para abang gua yang ganteng. itu tadi bang Suho yang nyapa.

Kok gua bisa lupa ya kalo mereka alumni sini juga, kecuali gua tentunya karena gua sekolah di sekolah khusus putri, dan tatapan para semua orang tertuju pada kami ralat tertuju pada enam laki-laki tampan ini, apalagi bang Chen yang seorang artis ppasti banyak fansnya kan, bisa kebayang bagaimana rasanya jadi gua dikelilingi enam cowok ganteng, namu rasa itu menghilang gara-gara satu orang itu tidak lain tidak bukan abang Sehun. Oke matanya kayak mau keluar gara-gara elolotin gua, dan gua antara mautakut tapi juga gak peduli.

"loh kok malah diem semua?" bang Suho, akhirnya dia senyum tipis sambil nyodorin tangannya buat salaman sama Lay, "lama gak ketemu Lay" "iya, kita sama-sama sibuk, Suho. bagaimana kabarmu?" "baik, aku tadi kaget ternyata kamu kakaknya Kyungsoo" lho tunggu jadi kak Lay sama bang Suho saling kenal. "kakak kenal bang Suho?" "iya dek Suho itu temen SMP kakak, SMA nya beda" "iya kyung, wahh kalo gini makin setuju sama hubungan kalin" bang Suho "bener bang" itu bang Chen nambahin kata-kata bang Suho, sambil sesekali tangannya melambai kearah fans. gak perduliin bang Sehun yang kesel.

Normal Pov

Akhirnya mereka duduk di meja yang sama 

"Eh kamu yang namanya Kai kan?" Chen

"i...iya kak" jawab Kai terbatah karena dia baru pertama ketemu sama kakak-kakanya Sohyun

"gak usah sungkan panggil abang aja biar tambah akrab" Chen "dance kamu bagus banget Kai, kamu mau mau gak abang kenalin sama presdir di agenci abang"

"ehh.. emang tadi abang lihat aku" Kai

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun