Mohon tunggu...
Dwi Putri Rahayu
Dwi Putri Rahayu Mohon Tunggu... Guru - Masih belajar menulis

Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

"My Guardian Angel" [00]

23 April 2018   23:56 Diperbarui: 24 April 2018   06:47 361
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandara

Seorang namja baru saja tiba di bandara Seol dengan tas punggung yang bertengger manis di punggungnya. 

"Ne appa, Joon sudah sampai.  Appa tenang saja... "
Rupanya dia sedang berbicara dengan appa-nya diseberang sambungan telefon.
"Bagaimana dengan tempat tinggalmu Joon? "
"Ap... "
"CHOI JOONMYONG DIMANA KAU KENAPA KAU PERGI TANPA MEMINTA IZIN PADAKU!"

*Suho pov*

Baru saja aku ingin menjawab pertanyaan appa tapi terlanjur dipotong oleh teriakan dari hyungku dan aku refleks menjaukan ponselku dari telingaku kalo tidak mungkin sekarang sudah tuli bahkan aku bisa mendengar suaranya dari jarak 30cm dari ponselku.
"Teriakan hyungku memang super.  Tapi bagaimana dia bisa bicara ini kan ponsel appa.." fikirku dan ternyata sesaat kemudian aku mendengar suara appa sedang memarahi hyng yang tidak sipan merebut ponsel appa,  aku mendengar dia tidak sadar saat melakukannya.  

Tbc

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun