Mohon tunggu...
Dwi Prasetyo A
Dwi Prasetyo A Mohon Tunggu... at work

Doyan kopi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Masyarakat Desa Kabunan Ikuti Pawai Taaruf

1 September 2019   11:04 Diperbarui: 1 September 2019   11:41 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Masyarakat Desa Kabunan Ikuti Pawai Taaruf
dokpri

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, ratusan masyarakat mengikuti pawai di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Sabtu (31/08/2019) Pukul 20.00 WIB.

Acara yang bertajuk "Merajut Kebersamaan Menuai Maslahat" di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Tegal, Camat Dukuhwaru Dra. Noor Alina Agustini, Kepala Desa Kabunan Chamdan, S.Pd.I., dan Tokoh Agama setempat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tegal, yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Tegal, mengapresiasi kegiatan Pawai Taaruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, yang mana kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim dari seluruh komponen masyarakat dari berbagai unsur, baik dari pondok pesantren, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan pelajar.

Kepala Desa Kabunan, Chamdan, S.Pd.I, juga mengapresiasi peringatan Tahun Baru Islam 1441 H yang dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lembaga beserta seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, kegiatan ini saya harap bisa menjadi dasar pembangunan masyarakat Desa Kabunan yang berlandaskan kebersamaan," ujar Chamdan.

Berikut kemeriahannya :

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

KONTEN MENARIK LAINNYA
x