Mohon tunggu...
Dwi Marfuji
Dwi Marfuji Mohon Tunggu... Runner, pingin hidup sehat dan syukur manfaat buat orang lain

Sesantai gambarnya...\r\n\r\n@dwimarfuji

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Dengan Shell V-Power, Merawat Mesin Jadi Lebih Mudah

17 Juli 2019   20:34 Diperbarui: 17 Juli 2019   20:53 55 1 0 Mohon Tunggu...
Dengan Shell V-Power, Merawat Mesin Jadi Lebih Mudah
doc. Shell.co.id

Performa motor maksimal merupakan tujuan para pria merawat kendaraannya. Waktu tak terasa habis untuk merawat kendaraan yang sehari-hari digunakan untuk beraktifitas. Bagi seorang pria kendaraan yang dipakai menggambarkan jati dirinya. 

Sehingga untuk urusan yang satu itu harus tampil memukau dan yang paling utama mesin harus sehat terawat serta memiliki tarikan maksimal. Namun dalam kenyataannya tak jarang tarikan motor terasa berat, kadang mesin tiba-tiba mati, kalau sudah seperti itu performa motor terlampau jauh dari ekspektasi.

Sepakat tidak sepakat perawatan saja tidak cukup untuk  bikin tarikan motor jadi maksimal. Hal lain yang perlu diperhatikan ialah pemilihan bahan bakar yang digunakan. Indikatornya bisa dilihat melalui ada tidaknya sisa endapan pada mesin.

Sisa endapan pada mesin akan mempengaruhi performa pada motor. Apabila tak segera teratasi, sisa endapan tersebut akan memperberat dapur pacu pada mesin. Tarikan motor jadi kurang maksimal, jadi berat. Motor otomatis akan sering masuk bengkel. Tentunya bakal merepotkan dan sedikit banyak membuat beberapa agenda tak bisa dihadiri tepat pada waktunya. 

Lebih parahnya lagi bila sampai keseringan tidak bisa hadir pada berbagai agenda. Padahal itu agenda penting kantor, seseorang bisa saja menilai saya sebagai seorang yang tidak menghargai waktu, tidak menghargai sebuah hubungan professional. Jangankan menjadi yang terbaik, mungkin saya terlampau susah hanya untuk sekedar mengikuti standar prosedur di kantor. Tentunya saya tidak mau hal itu benar-benar menjadi kenyataan.

Awalnya saya kira perlu upaya dan biaya yang tidak sedikit dalam mengatasi hal tersebut, namun tidak setelah saya temukan bahan bakar yang menurut saya cukup ampuh. Yaitu bahan bakar yang hadir dengan V-power. Produk bahan bakar dari dari Shell, produsen bahan bakar kelas dunia.

dokpri
dokpri
Berbagai langkah eksperimen ternyata telah dilakukan Shell untuk meraih capaian yang mutakhir ini, bahan bakar ber V-power. Formula double action pada V-Power terdiri atas dua action, action pertama  menjaga performa mesin agar tetap nyaman saat berkendara. Tarikan motor jadi tetap mulus. Action yang kedua yakni fitur teknologi Dynaflex didalam v-power ini dipercaya sungguh dahsyat, yaitu dapat membersihkan secara aktif sisa endapan di dalam mesin hingga 80%.

Cara pengaplikasian fitur ini sangat mudah. Cukup dengan mengisi satu tangki full bahan bakar V-Power. Usahakan bahan bakar sebelumnya habis atau minimal hampr habis untuk hasil yang maksimal. 

Saat pengisian pertama bahan bakar,V-Power seketika bisa dirasakan perbedaannya, formula double action di dalamnya langsung bekerja membersihkan endapan pada mesin. Gunakan selalu bahan bakar V-Power pada pengisian selanjutnya, untuk menjaga agar tarikan motor maksimal dan mesin tetap sehat terawat.

Produsen bahan bakar ini total dalam menggarap teknologi pada bidang nya. Tidak tanggung-tanggung Shell V-Power memiliki 99% bahan sama dengan bahan bakar yang digunakan dalam ajang formula one World Championship. Shell V-power juga menjadi salah satu sponsor kejuaraan motor paling dinantikan, Motor GP. Keampuhan berbagai produk dari perusahaan yang berasal dari benua biru, negeri kincir angin Belanda ini memang sudah diakui dunia.

Menggunakan Shell V-Power otomatis merasakan pengalaman menggunakan bahan bakar sekelas motor GP. Kenyamanan berkendara dan performa motor maksimal kini tak lagi hanya setelah servis kendaraan saja. Motor setiap hari memiliki peforma maksimal, mesin sehat terawatt dan tahan lama. Tidak ada kekhawatiran lagi saat berkendara. Menggunakan Shell V-Power merawat mesin motor jadi jauh lebih mudah.

VIDEO PILIHAN